Agnez Mo Ingin Ketemu Youtuber

Agnes Monica
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Penyanyi Agnez Mo kembali menjadi sorotan tidak hanya oleh masyarakat Indonesia tetapi juga internasional.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

Setelah single Long as I Get Paid miliknya mendapat banyak pujian dan sedikit kontroversi, kini giliran single terbarunya berjudul Damn I Love You  yang dirilis pada 26 Oktober 2017 juga mendapat perhatian.

Melalui akun Instagram pribadinya, @Agnezmo, mengumumkan keinginannya untuk bertemu dengan seorang YouTuber asing. Dalam video berdurasi satu menit itu, terlihat kalau gadis muda tersebut sedang melakukan MV reaction atas single Damn I Love You.

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda

Reaksi menggemaskan YouTuber yang tidak diketahui namanya itu membuat Agnez Mo merasa sangat terhibur. “Ya ampun! Bisakah kalian menemukan gadis ini untukku? #DAMNILOVEYOU #AGNEZMO #xAGNEZxMo Tag her for me pls #supercute” tulis Agnez di caption pada 6 November 2017.

Diketahui, anak tersebut mempunyai channel YouTube atas nama She-Sus. Total ada 10 video yang sudah diunggah dalam channel YouTube tersebut dan 7 di antaranya MV Reaction tentang Agnez Mo. Kelihatan jelas kalau anak ini adalah penggemar berat Agnez Mo.

Didukung Rossa, Azzahra Rilis Single Perdana

“Anak ini penggemar berat Agnez Mo. Beberapa kali liat di YouTube dia kelihatan tulus banget. Semoga @AgnezMo bisa ketemu dengannya, pasti seru banget!” komentar salah satu warganet.
 

Brigitta

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Sebuah lagu ceria bertajuk Gita, Cita dan Harapan, menjadi pembuka karya Brigitta di tahun 2022. 

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022