Pita Suara Penyanyi Latin Shakira Rusak

Shakira di penutupan Piala Dunia 2014
Sumber :
  • REUTERS/David Gray

VIVA – Penyanyi latin Shakira terpaksa harus menunda konsernya di Jerman. Penundaannya ini karena ia mengalami gangguan kesehatan pada pita suara yang mengakibatkannya harus menunda tur bertajuk El Dorado World Tour.

Putri Denada Dapat Hadiah dari Blackpink

Dilansir dari PageSix, Rabu, 8 November 2017, kekasih dari pesepakbola Gerard Pique tersebut mengalami kerusakan pita suara menjelang konser berlangsung. Tim dokter pun langsung melarang dirinya tampil untuk menghindari cedera yang lebih fatal.

Karena telah merasa mengecewakan fansnya, Shakira menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar melalui akun Instagram. Selain meminta maaf, ia menyatakan siap untuk kembali tampil di sana jika kesehatannya sudah membaik.

Didakwa Kasus Penggelapan Pajak, Shakira Segera Disidang

“Kepada para penggemarku di Jerman, dalam beberapa hari terakhir latihan ini sangat disayangkan aku merusak pita suaraku dan dokter memintaku untuk beristirahat demi menghindari kerusakan yang lebih besar dan berimbas pada kegagalan tampil di semua jadwal,” tulisnya pada keterangan foto tersebut.

Pihak promotor pun saat ini masih terus berusaha untuk mencarikan tanggal pengganti konser. Sementara beristirahat, Shakira akan fokus untuk sehat agar bisa tampil pada tanggal 10 di Paris, Prancis.

Cerita Sedih Denada, Shakira Nangis Lihat Refleksi Dirinya di Cermin
Denada dan Shakira.

Suara Lirih Shakira Aurum saat Berdoa Terdengar Menyayat Hati

Denada rilis lagu untuk Shakira dan orang-orang tercintanya.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2019