Antre Panjang ke Pelaminan Kahiyang, Untung Ada Musisi Ini

Penikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Sumber :
  • VIVA.co.id/Eduward Ambarita

VIVA – Resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Nasution dihelat meriah di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu, 8 November 2017. Antrean tamu terlihat mengular panjang.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Pantauan VIVA di dalam gedung, sesi pertama resepsi digelar pukul 12.00 - 13.00 WIB. Tamu dihibur oleh penyanyi Vicky Shu dan Katon Bagaskara dengan lantunan lagu populer di telinga masyarakat. Vicky Shu membawa tembang berjudul Pergi Pagi Pulang Pagi yang diciptakan oleh band Armada.

Kemudian Katon yang juga vokalis band Kla Project, membawakan lagu andalannya, Yogyakarta. Katon bahkan sempat mengubah liriknya di akhir lantunan. "Nikmati Bersama, Suasana Solo-ku," dia menyanyi.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Tidak hanya itu, band pengiring yang menjadi pengisi acara turut membawakan lagu Akad dari Payung Teduh.

Tamu yang telah antre hampir 30 menit menunggu giliran bersalaman dengan pengantin, serasa 'terobati' dengan lagu kekinian favort di acara pernikahan tersebut. Mereka bernyanyi bersama dan larut bersama band penghibur.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

Sekiranya ada 8.000 undangan yang hadir di pernikahan Kahiyang dan Bobby. Kebanyakan tamu ialah relawan, pejabat negara, keluarga, dan sejumlah pimpinan partai politik.

Mereka di antaranya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhyono, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, dan sederet tamu lain pimpinan lembaga serta petinggi TNI-Polri. (one)

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024