Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 8 November 2017 | 17:29 WIB
  • Antre Panjang ke Pelaminan Kahiyang, Untung Ada Musisi Ini

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Eduward Ambarita
Antre Panjang ke Pelaminan Kahiyang, Untung Ada Musisi Ini
Photo :
  • VIVA.co.id/Eduward Ambarita
Penikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

VIVA – Resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Nasution dihelat meriah di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu, 8 November 2017. Antrean tamu terlihat mengular panjang.

Pantauan VIVA di dalam gedung, sesi pertama resepsi digelar pukul 12.00 - 13.00 WIB. Tamu dihibur oleh penyanyi Vicky Shu dan Katon Bagaskara dengan lantunan lagu populer di telinga masyarakat. Vicky Shu membawa tembang berjudul Pergi Pagi Pulang Pagi yang diciptakan oleh band Armada.

Kemudian Katon yang juga vokalis band Kla Project, membawakan lagu andalannya, Yogyakarta. Katon bahkan sempat mengubah liriknya di akhir lantunan. "Nikmati Bersama, Suasana Solo-ku," dia menyanyi.

Tidak hanya itu, band pengiring yang menjadi pengisi acara turut membawakan lagu Akad dari Payung Teduh.

Tamu yang telah antre hampir 30 menit menunggu giliran bersalaman dengan pengantin, serasa 'terobati' dengan lagu kekinian favort di acara pernikahan tersebut. Mereka bernyanyi bersama dan larut bersama band penghibur.

Sekiranya ada 8.000 undangan yang hadir di pernikahan Kahiyang dan Bobby. Kebanyakan tamu ialah relawan, pejabat negara, keluarga, dan sejumlah pimpinan partai politik.

Mereka di antaranya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhyono, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, dan sederet tamu lain pimpinan lembaga serta petinggi TNI-Polri. (one)