Syuting Single Baru, Noah Basah-basahan di Gudang Tua

band NOAH di Bandung
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Grup Band Noah saat ini tengah mempersiapkan single terbaru mereka berjudul My Situation. Bersama itu, grup musik pemilik nama Peterpan sebelumnya ini kini sedang melakukan proses syuting video klip.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Proses syuting Video klip dilakukan di sebuah gudang tua di kawasan Bermis, Kelapa Gading , Jakarta Utara. Dalam proses syuting ini, beberapa model wanita pun turut dilibatkan.

Konsep video klip My Situation sendiri terkesan apik dengan menggunakan efek hujan. Model cantik berjaket merah terlihat sibuk ber-akting dengan payung dan diguyur air efek hujan. Proses syuting sendiri rupanya telah berlangsung sejak pagi.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

"Ini dari pagi mulai, siap-siap alatnya malah dari subuh," ujar seorang kru di lokasi syuting, Rabu malam, 8 November 2017
 
Beberapa personel Noah pun terlihat di lokasi memantau proses syuting yang melibatkan talent-talent model wanita. 

David Noah dan Gitaris Loekman Hakim terlihat memantau dan mengabadikan foto proses syuting. Namun hingga pukul 20.30 vokalis Noah ,Ariel belum terlihat di lokasi.

5 Potret Ariel NOAH Bersama Putrinya Alleia Anata yang Cantik
Marshel Widianto.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Ragam berita Showbiz VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa, 8 Maret 2022. Salah satunya yang paling disorot adalah mengenai foto Marshel Widianto.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022