Menanti Gebrakan NOAH

Grup band Noah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Lagu-lagu band NOAH memang memiliki ciri khas tersendiri. Mulai dari lirik yang puitis hingga warna musiknya. Namun, seiring berjalannya waktu, band yang dahulu dikenal dengan nama Peterpan ini berusaha mengikuti perkembangan zaman. Ariel cs berpikir untuk membuat konsep lagu baru yang belum pernah dicoba. 

Untuk Wanita Abad 21, NOAH rilis Album Wanitaku jadi Format Akustik

“Sempat kepikiran untuk featuring, karena kalau kita ingin tetap bertahan di telinga setiap zaman, kita harus ikuti zaman juga," ujar sang vokalis Ariel, usai syuting video klip di Gudang Gudang Bermis, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu, 8 November 2017.

NOAH terbuka untuk mengadopsi berbagai jenis musik untuk mengakomodasi perkembangan zaman. Meski demikian, menurut Ariel, semua harus dilihat terlebih dahulu, apakah musik kekinian tersebut cocok untuk NOAH atau tidak.

Raffi Ahmad Menang Lelang Vinyl Spesial NOAH Seharga Rp260 Juta

Untuk album barunya kali ini, tentu NOAH belum akan menghadirkan format featuring, karena album ini fokus pada karya terbaru band asal Bandung tersebut. "Cuma seberapa besar akan mempengaruhi musik kita, itu masih disaring gitu," ujarnya.

Terkait tren musik kekinian yang berfokus dengan aliran Electronic Dance Musik atau EDM, rupanya pada album terbaru nantinya akan ada sedikit suara-suara dari sound EDM yang bakal disuguhkannya, meski tak begitu banyak.

Usia 8 Tahun, Begini Cara Personel Band NOAH Usir Kejenuhan

"Ada keinginan itu, di album baru ada sih sedikit sound-soundnya EDM tapi enggak terlalu banyaklah," ujar Ariel. (mus)


 

Bintang di Surga Noah

Noah Rilis Ulang Video Klip Bintang di Surga, Visualnya Pakai CGI

Grup band kenamaan Tanah Air yakni Noah kembali menampilkan hal baru pada publik. Kini Noah kembali merilis ulang video klip ‘Bintang di Surga’ pada Jumat 7 Januari.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2022