Cita Citata Bikin Lagu Milik Anji Jadi Dangdut

Cita Citata
Sumber :
  • instagram cita citata

VIVA – Pedangdut Cita Citata menggubah lagu milik penyanyi Anji berjudul "Dia". Dengan ciri khasnya, ia membawakan tembang tersebut menjadi versi dangdut.

Unggah Foto Mesra Bareng Cita Citata Nassar Dibully Warganet

Cita mengaku telah menanti sejak lama atas kesempatan ia. Ia telah jatuh cinta sejak lama dengan lagu "Dia".

"Dahulu, keluar lagu Cita dan lagu ini di top chart barengan, terus baru minta izin label dan segala macam," ujarnya, saat ditemui di kawasan Terogong, Jakarta Selatan pada Rabu 8 November 2017.

Ayu Ting Ting Tak Ada, Raffi Ahmad 'Pacari' Cita Citata

Menurut pelantun "Goyang Dumang" tersebut, Anji tak terlibat secara langsung saat penggarapan lagu, karena sudah percaya dengan label. Ditanya kesulitan, begini jawaban Cita.

"Kesulitannya, sebenarnya enggak ada, karena memang lagunya sudah hits. Cita me-recycle ulang mudah-mudahan akan menduduki posisi yang sama pada saat Kak Anji menyanyikan lagu 'Dia'," kata Cita.

Cita Citata Disandera, Prajurit Kopaska Tampan Menyelamatkan

Menyoal strategi pengemasan, Cita mengaku proses ini berjalan natural dan tanpa siasat yang macam-macam. Selama tahap rekaman, ia sebisa mungkin tampil maksimal demi hasil yang bagus.

"Cita tuh, kalau mau rekaman, atau take vocal harus menjiwai, karena Cita tahu lagu itu bukan cuma musik dan lagunya yang bagus. Harus menjiwai biar kalau nyanyi jadi all out," tuturnya.

Cita Citata

Liburan ke Eropa, Cita Citata Terkejut Masuk Hotel

Dia sampai harus ganti hotel dua kali.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2018