Rapper Indonesia Rich Chigga Kolaborasi dengan Rapper Top AS

Brian Imanuel atau Rich Chigga (sekarang disebut Rich Brian).
Sumber :
  • instagram.com/brianimanuel

VIVA – Brian Imanuel alias Rich Chigga kembali mengeluarkan karya terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, rapper Indonesia berusia 18 tahun ini berkolaborasi dengan rapper terkenal asal Amerika Serikat, 21 Savage.

Kolaborasi Rich Brian dan James Corden Hebohkan YouTube

Single terbaru Rich Chigga featuring 21 Savage berjudul Crisis, menjadi single ketiganya pada tahun 2017 setelah Glow Like That dan Chaos. Rich Chigga mengumumkan hal ini lewat akunnya di Instagram.

Crisis ft. @21savage out everywhere. Link in bio,” tulisnya.

Video Musik Rich Brian 'Cold' Jadi Trending YouTube

Sebelum kolaborasi dengan Rich Chigga, 21 Savage sebelumnya berkolaborasi dengan Post Malone dalam lagu Rockstar. Lagu tersebut berhasil menduduki peringkat pertama tangga lagu Billboard Top 100.

 

Crisis ft. @21savage OUT EVERYWHERE. LINK IN BIO

A post shared by rich chigga (@brianimanuel) on

Video Klip Baru Rich Brian Ditonton Lebih dari 2,6 Juta Kali

Rich Chigga juga berteman baik dengan Post Malone yang merupakan sesama rapper. Bahkan keduanya pernah saling memberikan kejutan ulang tahun. Tidak heran kalau warganet sangat berharap Rich Chigga bisa kolaborasi dengan musisi yang sama-sama mengawali kariernya sebagai internet sensation tersebut.

When ft with Post Malone?” pertanyaan salah satu warganet yang mendapat ratusan tanda suka di kolom komentar 88Rising YouTube Channel.

Rich Chigga sendiri saat ini sedang disibukkan dengan tur Come to My Party di kota-kota di Amerika Serikat dan Kanada. Kemudian pada bulan Desember mendatang akan mengadakan tur di Asia, lalu Rich Chigga akan konser ke Eropa pada Maret 2018 mendatang. Lihat videonya di sini!

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya