Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 10 November 2017 | 15:47 WIB
  • Raisa dan Vina Panduwinata Dipertemukan Apa Jadinya?

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Maria Margaretha Delviera
Raisa dan Vina Panduwinata Dipertemukan Apa Jadinya?
Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Raisa Andriana.

VIVA – Penghujung 2017 hampir tiba. Dua diva papan atas Indonesia yang berbeda generasi, Raisa dan Vina Panduwinata siap memeriahkan malam tahun baru di Yogyakarta. Keduanya akan tampil di atas panggung The Best of 2 Divas yang akan digelar di Ballroom Hotel Tentrem Yogyakarta.

Raisa dan Vina Panduwinata akan membawakan 10 hingga 15 lagu dengan band mereka masing-masing. Namun Mama Ina tidak menutup kemungkinan bahwa keduanya akan berkolaborasi di penghujung acara.

“Sejauh ini belum diomongin karena kita berdua baru ketemu sekarang untuk event ini. Inshaa Allah kalau memang ada, akan diobrolkan masalah kolaborasi ini. Mungkin memang itu yang terbaik. Biasanya kita pas dekat-dekat jam 12 akan sama-sama di atas panggung,” kata Vina Panduwinata ketika ditemui dalam jumpa pers  di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 10 November 2017.

Vina Panduwinata

Menariknya, diam-diam Raisa sangat menantikan momen tersebut karena Mama Ina terkenal suka membawa makanan enak di backstage ketika manggung.

“Sudah pernah ketemu tapi sudah lama banget. Dan aku menunggu-nunggu di backstage sama mama Ina karena bawa makanannya enak-enak. Tadi aja baru ketemu langsung, mama Ina bawain sambel. Pokoknya senang banget,” canda istri Hamish Daud tersebut.

Selain itu, Raisa juga mengaku banyak belajar dari atraksi panggung Vina yang sangat atraktif. “Excited banget untuk melihat mama Ina, karena beliau seru banget kalau manggung. Interaksi dengan penonton yang mungkin aku masih agak takut gitu. Aku pengin banget nonton mama Ina dan banyak belajar juga,” tuturnya.