Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 10 November 2017 | 18:19 WIB
  • Melihat Aksi Dance Ranz Kyle dan Niana di YouTube Fanfest

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Putri Firdaus
Melihat Aksi Dance  Ranz Kyle dan Niana di YouTube Fanfest
Photo :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus
Ranz Kyle dan Niana Guerrero

VIVA – Puluhan content creator  lokal dan internasional berkumpul menyapa para penggemarnya dalam Gelaran YouTube Fanfest 2017. Helatan ini diadakan selama tiga hari mulai hari ini, Jumat, 10 November hingga 12 November 2017 di Sheraton Grand Ballroom & Atrium Mall Gandaria City, Jakarta.

Tentunya para content creator ini akan menyuguhkan hal yang unik di pertemuan mereka nanti dengan para penggemar. Penasaran apa saja yang bakal ditampilkan VIVA akan beri bocoran.

Matt Steffanina, content creator yang terkenal dengan koreografi apiknya akan berkolaborasi dengan dancer Indonesia. Menariknya, Matt akan mengajarkan beberapa tutorial tarian pada para penonton YouTube Fanfest  malam ini.

"Kita akan perform bareng, saya akan beri tutorial pada penonton, kita akan perform bareng audience," kata Matt saat dtemui media di Jakarta, Jumat, 10 November 2017.

Tak lupa pula Ranz Kyle dan Niana Guerrero sepertinya akan tampil menari lincah di atas panggung. Saat temu media, dua kakak beradik ini malu-malu menjelaskan apa yang akan mereka tampilkan nanti malam.

GamelAwan juga akan hadir dengan alat musik tradisional yang langsung ia bawa dari Jawa Timur. "Saya bawa alat tradisional khas Jawa, saya bawa langsung dari Jawa. Saya bawakan lagu-lagu zaman sekarang tapi dengan versi Jawa," kata GamelAwan saat dijumpai di kesempatan yang sama.

Nama-nama yang tak asing seperti Raditya Dika, Weird Genius, Atta Halilintar, SkinnyIndonesian24, Agung Hapsah, Bayu Skak Hanin Dhiya hingga Tulus juga akan memeriahkan acara ini.

Sebagai informasi, YouTube Fanfest pertama kali digelar pada 2015 silam. Di tahun pertama gelarannya, acara ini hanya dihadiri oleh 3.000 penonton, 2016 dihadiri 18.000 penonton. Tahun ini jumlah penonton yang berhasil dikumpulkan hingga hari ini mencapai 34 ribu orang.