Pulang Kampung, Joey Alexander Gelar Dua Konser

Joey Alexander konser di Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Pianis muda berbakat, Joey Alexander, akan menggelar konser bertajuk A Night with Million of Imagination di Jakarta. Konser yang digelar selama dua hari mulai malam ini di Balairung Soesilo Soedarman dan ICE BSD itu disebut-sebut akan membantu mempromosikan pariwisata Indonesia. 

Konser Dua Hari, Joey Alexander Bawakan Lagu Baru

"Kita (Ikatan Alumni ITB 80) memang memiliki concern di Pariwista, kegiatan ini sekaligus mempromosikan Joey sekaligus mempromosikan Pariwisata Indonesia. Nanti malam akan ada makanan dan dekorasi yang disajikan khas Indonesia," ungkap perwakilan Ikatan Alumni ITB 80, Teguh, dalam Jumpa Pers di Gedung Sapta Pesona Jakarta, Sabtu 11 November 2017. 

Ia menjelaskan gedung Balairung Soesilo Soedarman akan ditata sedemikian rupa demi mewujudkan konsep penampilan yang diinginkan Joey.

Joey Alexander Belum Berhasil Raih Piala Grammy Awards

Penyelenggaraan yang akan dihelat malam ini dan besok, diklaim pihak penyelenggara akan memberikan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan konser-konser sebelumnya. 

"Kebiasaan Joey dia selalu ingin memberikan  nilai lebih dari pertunjukannya. Kita berikan semua kebebasan pada Joey ketika tampil, karena kita tahu dia memang seseorang yang penuh dengan kejutan," ungkap Irsan selaku produser konser.

Joey Alexander Bikin Harry Connick Jr Terpesona

Nantinya penyelenggaraan kedua konsernya itu, dirinya akan berduet dengan para penyanyi berbakat seperti Glenn Fredly, Isyana Sarasvati hingga Adinda Shalahita. 

Untuk diketahui, dua konser itu akan berbeda. Pertunjukkan hari ini adalah gala show yang dihadiri undangan khusus mulai dari menteri hingga para duta besar asing. Sedangkan pada tanggal 12 November konser yang digelar di ICE BSD terbuka untuk publik. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya