Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 11 November 2017 | 20:30 WIB
  • Konser Dua Hari, Joey Alexander Bawakan Lagu Baru

  • Oleh
    • Dedy Priatmojo,
    • Isra Berlian
Konser Dua Hari, Joey Alexander Bawakan Lagu Baru
Photo :
  • VIVA.co.id/M. Ali Wafa
Joey Alexander.

VIVA – Pianis belia asal Indonesia, Joey Alexander, menggelar konser di dua tempat di Jakarta mulai hari ini. Konser yang berjudul "A Night With Million of Imagination" akan digelar dua hari berturut-turut yakni konser tertutup pada 11 November 2017 di Balairung Soesilo Soedarman, Kementerian Pariwisata, Jakarta Pusat.

Konser ini akan dihadiri oleh undangan khusus, termasuk para duta besar negara-negara asing dan tamu penting serta beberapa menteri.

Sedangkan hari kedua Minggu, 12  November 2017, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, yang dibuka untuk masyarakat umum.

Dalam konsernya kali ini, bisa dikatakan sebagai ajang dirinya untuk memperkenalkan album terbarunya. Pasalnya ia akan membawakan lagu-lagu di album terbaru Joey. Monk. Live!

"Kebanyakan bawa komposisi saya sendiri yang akan keluar di album selanjutnya," ujarnya di Gedung Sapta Pesona, Sabtu 11 November 2017.

Tak hanya lagu barunya saja, selama konser yang digelar 2 hari ini, ia pun akan membawakan beberapa lagu-lagu di album sebelumnya.

Disisi lain, Joey mengaku tidak melakukan persiapan khsusus untuk konsernya dua hari ini.

"Enggak banyak persiapan, karena sebelumnya saya sudah pernah main di Asia dan sudah biasa bermain bersama-sama tim saya, jadi persiapannya lumayan tight kemarin," tuturnya.

Untuk diketahui, penyelenggaraan konsernya selama dua hari di Jakarta ini, Joey akan berduet dengan para penyanyi kondang seperti Glen Fredly, Ishyana Sarasvati hingga Adinda Shalahita. (ren)