Victoria Beckham Akan Gabung di Reuni Spice Girls

Mel B (paling kiri) bersama personel Spice Girls
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Group legenda musik pop asal Inggris yang hits di era 90-an, Spice Girls akan menggelar  comeback dalam sebuah acara reunian di tahun depan.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Dilansir dari Daily Mail, Minggu 12 November 2017, Victoria Beckham yang selama ini paling sulit diajak untuk bernyanyi kembali akhirnya memutuskan untuk ikut bergabung dalam reunian Spice Girls.

“Mereka berlima sudah saling berbicara dan merahasiakan rencana ini sejak musim panas lalu. Akhirnya mereka siap untuk mengadakan reuni pada 2018 nanti,” kata seorang sumber.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Dalam aksi reunian tersebut, Mel “Scary” B, Mel “Sporty” C, Emma “Baby” Bunton, Geri “Ginger” Halliwell, dan Victoria “Posh” Beckham akan tampil dalam berbagai acara spesial di TV. 

“Mereka akan bekerja sama dalam beberapa proyek. Salah satunya sebuah album dan program khusus di TV. Keputusan Victoria untuk ikutan dalam reunian ini, membuat yang lainnya bersemangat. Soalnya selama ini Victoria adalah anggota yang paling menentang ide reunian,” katar sumber tersebut.

Merasa Dicap Buruk, Rebecca Loos Minta David Beckham Jujur ke Publik soal Perselingkuhan Mereka

Istri dari bintang sepakbola, David Beckham tersebut kini lebih fokus menjalankan karier di dunia fashion dan kecantikkan. Bahkan beberapa kali sebelumnya, Victoria Beckham terlihat malu bila berbicara tentang masa lalunya dengan group vocal wanita yang paling berpengaruh di zamannya tersebut.
 

Peragaan busana Victoria Beckham diganggu oleh pengunjuk rasa hak-hak binatang

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Peragaan busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week disorot setelah mendapat gangguan dari aktivis hak-hak binatang. PETA, kelompok hak-hak binatang masuk ke runway.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024