Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 15 November 2017 | 10:29 WIB
  • Video Klip Wanna One 'Beautiful' Diprotes, Kenapa?

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Maria Margaretha Delviera
Video Klip Wanna One 'Beautiful' Diprotes, Kenapa?
Photo :
  • Soompi
WANNA ONE

VIVA – Wanna One baru saja mengeluarkan single terbarunya berjudul Beautiful. Namun sayang, musik video yang berdurasi 8 menit 10 detik tersebut tidak dapat menampilkan 13 anggota secara adil. Dilansir dari Allkpop, Rabu, 15 November 2017, para fans melakukan protes ke sutradara, Yong Yi, yang membuat MV tersebut.

Musik video Beautiful bercerita tentang drama keluarga dan persahabatan antar-anggota Wanna One. Makanya, 13 personel dituntut untuk dapat berakting dalam video klip tersebut. Namun hanya dua anggota yang jadi peran utama, yaitu Kang Daniel dan Ong Seung Woo sebagai kakak adik yang terpisah. Sementara sisanya dapat bagian yang sangat sedikit.

Mendapat kritikan tajam dari para fans, sang sutradara pun akhirnya mengeluarkan permohonan maaf.

“Maaf, aku sebenarnya mencoba untuk mengambil gambar mereka secara adil, tapi aku kurang kompeten sehingga tidak memberi porsi untuk para anggota lain dengan baik. Bagaimana pun, aku merasa tersentuh karena para member melakukan adegan dengan sangat baik walaupun porsi mereka sangat sedikit. Kalau aku dapat kesempatan berikutnya, aku akan memasukan keistimewaan dan daya tarik setiap member dengan baik,” ujarnya.

Namun terlepas dari protes para fans, sejak dirilis pada dua hari lalu, Beautiful sudah memecahkan rekor di salah satu situs musik Korea. Satu jam setelah rilis, lagu tersebut didengarkan oleh 100 ribu lebih pendengar. Sementara musik videonya sudah ditonton lebih dari tiga juta kali.

Lagu bergenre ballad ini merupakan single dari album terbaru mereka, 1-1=0 (Nothing Without You). (hd)