Video Klip Wanna One 'Beautiful' Diprotes, Kenapa?

WANNA ONE
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Wanna One baru saja mengeluarkan single terbarunya berjudul Beautiful. Namun sayang, musik video yang berdurasi 8 menit 10 detik tersebut tidak dapat menampilkan 13 anggota secara adil. Dilansir dari Allkpop, Rabu, 15 November 2017, para fans melakukan protes ke sutradara, Yong Yi, yang membuat MV tersebut.

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Musik video Beautiful bercerita tentang drama keluarga dan persahabatan antar-anggota Wanna One. Makanya, 13 personel dituntut untuk dapat berakting dalam video klip tersebut. Namun hanya dua anggota yang jadi peran utama, yaitu Kang Daniel dan Ong Seung Woo sebagai kakak adik yang terpisah. Sementara sisanya dapat bagian yang sangat sedikit.

Mendapat kritikan tajam dari para fans, sang sutradara pun akhirnya mengeluarkan permohonan maaf.

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

“Maaf, aku sebenarnya mencoba untuk mengambil gambar mereka secara adil, tapi aku kurang kompeten sehingga tidak memberi porsi untuk para anggota lain dengan baik. Bagaimana pun, aku merasa tersentuh karena para member melakukan adegan dengan sangat baik walaupun porsi mereka sangat sedikit. Kalau aku dapat kesempatan berikutnya, aku akan memasukan keistimewaan dan daya tarik setiap member dengan baik,” ujarnya.

Namun terlepas dari protes para fans, sejak dirilis pada dua hari lalu, Beautiful sudah memecahkan rekor di salah satu situs musik Korea. Satu jam setelah rilis, lagu tersebut didengarkan oleh 100 ribu lebih pendengar. Sementara musik videonya sudah ditonton lebih dari tiga juta kali.

Park Ji Hoon akan Comeback Bulan September Mendatang

Lagu bergenre ballad ini merupakan single dari album terbaru mereka, 1-1=0 (Nothing Without You). (hd)

Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Beberapa idol K-Pop ini yang harus menghadapi kenyataan malang karena dilarang menghasilkan uang oleh mantan agensinya di dunia hiburan Korea. Berikut ini daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023