'Reputation' Taylor Swift Terjual Sejuta Kopi dalam 4 Hari

Taylor Swift dalam video klip terbarunya.
Sumber :
  • YouTube/Big Machine Records

VIVA – Sejak dirilis pada 10 November 2017 kemarin, hingga saat ini album Taylor Swift 'Reputation' telah terjual lebih dari satu juta kopi.

Taylor Swift Bahagia Konsernya Ditonton Adele dan JK Rowling

Dilansir Variety, sejumlah prediksi menyebut penampilan Swift di 'Saturday Night Live' selama akhir pekan dan di 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon' pada hari Senin malam lalu, telah memicu penjualan yang cukup signifikan tersebut.

Hal itu lah yang menyebabkan di hari keempat penjualan 'Reputation', sekitar 1 juta kopi album tersebut telah terjual. Padahal, baru sekitar dua per tiga toko yang memberikan laporan mereka terkait angka penjualan tersebut.

5 Artis Hollywood Ini Dulu Korban Bullying, Sekarang Sukses

Apalagi, angka penjualan ini pun belum termasuk dengan layanan streaming yang hingga kini masih ditahan oleh pihak Taylor Swift.

Dengan pencapaian di penjualan 'Reputation' ini, Taylor Swift pun berhasil mengalahkan Ed Sheeran dengan album 'Divide' yang terjual sekitar 900 ribu kopi..

Taylor Swift Belikan Rumah untuk Fans

Diketahui, 'Reputation' adalah album keempat Taylor Swift yang berhasil menembus angka penjualan satu juta kopi pada minggu pertama setelah rilis. Diperkirakan, album ini akan berhasil meraih penjualan 1,5 juta kopi, setelah seluruh laporan dari toko kaset masuk.

Sehingga dipastikan Swift akan kembali mencetak rekor sebelumnya seperti saat dia meluncurkan album '1989', yang terjual sebanyak 1,29 juta kopi.

Apalagi, Taylor juga akan mempromosikan album 'Reputation' dalam Reputation World Tour, yang dimulai pada 8 Mei 2017 di Glendale, Arizona, Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya