Fans Cedera, Lady Gaga Hentikan Konser

Lady Gaga
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA – Dalam konser akhir pekan lalu di The Mohegan Sun Arena in Uncasville, Connecticut, penyanyi Lady Gaga terpaksa harus menghentikan sementara konsernya, karena seorang fansnya cedera.

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

Dilansir dari Glamour, Rabu 15 November 2017, awalnya penyanyi yang dijuluki Mother Monster itu melihat kepala dari salah seorang fansnya yang bernama Meredith, berdarah karena terbentur sesuatu.

"Meredith, aku prihatin kepalamu terbentur dan berdarah. Kamu tidak apa-apa? Kami akan memastikan kamu baik-baik saja," ujar Gaga.

Bintangi Film House of Gucci, Aksen Italia Lady Gaga Menuai Kritik

Tak hanya itu, Gaga pun memastikan, tim paramedis akan segera menangani Meredith, sebelum melanjutkan konsernya tersebut.

”Kamu tidak apa-apa? Kamu mau di sini? Kamu butuh bantuan? Kamu butuh paramedis? Mereka sedang dalam perjalanan, oke,” ujarnya menambahkan.

Cerita Soal Film Baru, Lady Gaga Pose Bugil untuk Majalah

Setelah tim paramedis menangani fans tersebut, kemudian Lady Gaga pun segera melanjutkan konsernya dengan menyanyikan tembang 'Paparazzi'.

Namun, di pertengahan lagu itu pun, Gaga kembali mengutarakan kepeduliannya kepada Meredith, sehingga dia memutuskan untuk memberikan Meredith akses spesial sebagai tanda maaf, karena tidak bisa menikmati konser sampai selesai.

“Yang perlu kita ingat, ada hal yang lebih penting daripada bisnis pertunjukan ini. Tolong pastikan dia (Meredith) dapat backstage pass,” ujar Gaga. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya