Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 17 November 2017 | 18:29 WIB
  • Donnie Sibarani Hengkang, ADA Band Bubar?

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Nur Faishal (Surabaya)
Donnie Sibarani Hengkang,  ADA Band Bubar?
Photo :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal
ADA Band tanpa Donnie Sibarani

VIVA – Wajah tampan vokalis ADA Band, Donnie Sibarani, kini tak bakal menyapa penggemarnya. Donnie hengkang dari grup yang digawangi sejak 2003 lalu tersebut. Hal itu diungkapkan langsung oleh pemain bass ADA Band, Suriandika Satjadibrata.

"Kabar terbaru, Donnie sekarang tidak ada di ADA Band lagi," kata salah satu personel ADA Band, Suriandika Satjadibrata, saat ditemui di acara konperensi pers Konser Kebangsaan RRI di Hotel Fairfield Surabaya, Jawa Timur, Jumat 17 November 2017.

Saat hadir di acara tersebut, Suriandika hanya ditemani dua personel ADA Band lainnya, yakni Marshal Surya Rachman dan Aditya Pratama.

"Donnie resmi keluar dari ADA Band per tanggal 5 November 2017. Tetapi, untuk beberapa kontrak ke depan dia masih bareng kami," ujar pria yang biasa disapa Dika tersebut.

Dia menjelaskan, sejak beberapa bulan terakhir ini, Donnie memiliki kesibukan lain selain aktif di ADA Band. Beberapa show dan kerja musik sempat terganggu. "Hingga pada akhirnya ada keputusan itu. Ya, sudah itu adalah pilihan," ujar pria yang bergabung dengan ADA Band sejak tahun 1996 ini.

Donnie bergabung dengan ADA Band sejak 2003 lalu. 13 lagu teluh meluncur sejak dia bergabung. Dika menegaskan, meski tanpa Donnie, ADA Band tidak akan bubar. Konser Kebangsaan RRI di Lapangan Markas Kodam V Brawijaya pada Sabtu sore sampai malam, 18 November 2017. "Bisa jadi ini konser pertama bagi pengganti Donnie," ujarnya. 

Di Konser Kebangsaan ini, ADA Band akan manggung bersama grup band rock asal Surabaya, Boomerang. Selain itu, ada juga penampilan penyair asal Madura berjuluk Si Celurit Emas, D Zawawi Imron. (asp)