Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 19 November 2017 | 11:33 WIB
  • BTS Beri Sinyal Bakal Kolaborasi Bareng DJ Zedd

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Ayu Utami Paramitha
BTS Beri Sinyal Bakal Kolaborasi Bareng DJ Zedd
Photo :
  • REUTERS
Boyband Korea BTS

VIVA – Boyband Korea Selatan BTS makin serius menekuni dunia musik. Setelah sebelumnya, boyband ini berkolaborasi dengan Steve Aoki, sekarang, Bangtan Boys ini bakal menggandeng DJ EDM Zedd.

Dilansir dari Pop Crush, Minggu 19 November 2017, ketika BTS melakukan promo mereka di Amerika, BTS menyebutkan bahwa DJ EDM Zedd sebagai salah satu kolaborator impian mereka. Seolah jadi kode, bahwa mereka akan melibatkan Zedd untuk project musik berikutnya.

Bukan BTS namanya, jika tidak membuat heboh dunia maya. Dan beruntung, mimpi BTS untuk kolaborasi dengan Zedd mendapat respons dari sang DJ.

DJ pelantun lagu "Break Free" ini akhirnya membaca tweets dari Army yang berbondong-bondong menyampaikan keinginan idolanya BTS untuk berkolaborasi dengannya.

Melalui akun media sosialnya, Zedd pun menyambut baik permintaan dari BTS untuk berkolaborasi dengannya. Seperti diketahui, Zedd dikenal sebagai salah satu DJ dan produser EDM terpopuler di dunia.

Mengetahui hal tersebut, Zedd kemudian memention akun BTS di Twitter dengan menuliskan, “Hai. Aku dengar kalian ingin berkolaborasi denganku. Ayo kita lakukan,” yang kemudian dibalas oleh BTS, “Let's do it."

Jika kolaborasi antara BTS dengan Zedd ini berhasil diwujudkan, ini akan menjadi kolaborasi Zedd yang menarik perhatian. Setelah BTS berhasil berkolaborasi dengan DJ EDM Internasional lainnya seperti dengan The Chaimsmokers dengan "Best of Me", lalu yang terbaru adalah kolaborasi  Steve Aoki dengan "MIC Drop (Steve Aoki remix)".