Ketika Band Pop Tanah Air Gelar Aksi Amal

aksi panggung Local Trio
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sebuah band pop memulai gebrakan di Tanah Air, dengan membantu acara amal di sebuah sekolah di kawasan Tangerang Selatan. Dialah Local Trio, membawakan lima lagu menghibur ratusan pelajar di Sekolah Harapan Bangsa, Pondok Cabe, sekaligus mengumpulkan amal.

Lewat Dialah Dia, Band Penuh Komedi Wong Pitoe Eksis Lagi

Grup Local Trio yang diperkuat oleh Boude (vokal), Lewi (gitar), dan Kevin (drum) ikut berjasa menyumbangkan hasil sumbangan ke sebuah sekolah di Flores.

"Kita senang ya bisa ikut dalam acara charity ini, bisa beramal untuk sesama," ucap Boude selaku vokalis.

Solois Cantik Bikin Video Klip di Wot Batu

Dalam acara amal itu, Local Trio membawakan lagu milik Jaz, yakni Dari Mata, single milik mereka sendiri, Tebar Pesona, dan lagu milik Calvin Harris.

"Lagu Tebar Pesona mengkisahkan rasa penasaran laki sama perempuan, tetapi dia enggak tahu namanya sampai sekian lama wanitanya yang tebar persona," ujar Lewi menjelaskan.

Grup Musik Fazerdaze Bakal Tampil di Indonesia

Local Trio kini tengah merencanakan promo radio di seluruh Tanah Air. Video klip Tebar Pesona sudah muncul di Youtube dan disukai ribuan viewers.

Sementara itu, Dewi Hutabarat selaku CEO d’Va Entertainment pihak label dan manajemen mengaku bangga dengan jadwal manggung dan aksi amal yang dilakoni Local Trio.

“Mereka bisa jadi inspirasi bagi yang lain dan selanjutnya kita akan promo radio,” ucap Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya