Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 21 November 2017 | 23:57 WIB
  • God Bless Ajak Penggemar Doakan Yockie Suryo Prayogo

  • Oleh
    • Endah Lismartini,
    • Ichsan Suhendra
God Bless Ajak Penggemar Doakan Yockie Suryo Prayogo
Photo :
  • Viva.co.id/Bobby Agung
God Bless

VIVA – Grup musik God Bless jadi band pembuka dalam acara Duper Group di Jakarta Convention Center, Selasa malam, 21 November 2017. Ahmad Albar atau yang akrab disapa Iyek membuka penampilan dengan Panggung Sandiwara yang dibawakan secara akustik.

Mereka terus menghentak penonton melalui Musisi dan Blabla. Sampai Iyek menyapa mereka yang hadir di malam itu.

"Selamat malam, selamat malam pecinta musik Indonesia. Senang sekali God Bless dapat kesempatan di balai sidang. Jarang sekali God Bless di balai sidang, biasanya di stadion, open air. Kesempatan luar biasa, mudah-mudahan akan jadi hiburan yang baik buat anda juga," kata Iyek kepada penggemarnya.

Ayah dari Fachri Albar tersebut juga mengajak penonton mengingat kembali pecipta dua lagu sebelumnya, yakni Donny Fattah yang juga bassis dalam grup tersebut dan Jusuf 'Ian' Antono yang tak lain sebagai gitaris.

?Sebelum melangkah ke lagu selanjutnya, Iyek mengajak penonton mendoakan kesehatan musisi Yockie Suryo Prayogo. Kesehatan mantan personel God Bless itu memang masih belum pulih meski telah berangsur membaik.

"Saya lanjut karya Yockie  Suryo Prayogo. Kami selalu berdoa cepat sembuh, sehat. Mudah-mudahan anda juga turut mendoakan Yockie, agar cepat sembuh dan bisa cepat berkarya di Indonesia," ujar Iyek.

Kemudian Iyek dan kawan-kawan membawakan Menjilat Matahari. Mereka beralih ke lagu baru, Cermin. Lantas Bis Kota.Lagu Kehidupan diperdengarkanGod Bless sebagai penutup penampilan mereka.