Isi Ulang Energi Ala Sheila On 7

Eros Sheila on 7 Bawakan Lagu Rock
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Sheila On 7 jadi band pamungkas dalam gelaran Super Group di Jakarta Convention Center, Selasa malam, 21 November 2017. Sejak awal penampilan, Duta cs langsung menghentak melalui salah satu lagu yang sangat hit, J.A.P.

Viral, Video Presiden Jokowi Nyanyikan Lagu 'Dan' Sheila On 7

Tak mau mengajak penontonnya diam, Sheila melantunkan Bila Kau Tak Di Sampingku dan Seberapa Pantas. Sang vokalis, Duta, pun menyapa para penonton.

Setelah itu, Sheila membawakan Radio. Lagu yang diakui Duta telah cukup lama hingga ia lupa di album mana lagu itu berada. Mereka kembali memutar ingatan lama melalui lagu-lagunya di album pertama, yakni Kita, juga Dan

Jogja Music Week 2021, Siap Perdengarkan Musik Segar

Berikutnya dilanjutkan dengan lagu Itu Aku dan Lapang Dada. Duta tak kalah energiknya di dua lagu tersebut. Mereka mengaku bangga bisa satu panggung dengan keempat grup lainnya dalam konser tersebut.

"Saya mendoakan mudah-mudahan hari ini kalian dapat charger yang pas. Agar hari Rabu dan seterusnya bisa lebih baik lagi," katanya.

VIDEO: Aksi Duta Sheila On 7 Ladeni Dewa 19 di Lapangan Bola

Malam semakin memanas dengan Melompat Lebih Tinggi. Sheila menutup penampilannya dengan memilih lagu Sebuah Kisah Klasik. (one)


 

Sheila on 7 Rilis Single Film Favorit

15 Lagu Sheila On 7 Terpopuler Sepanjang Masa yang Wajib Didengarkan

Banyak lagu Sheila On 7 terpopuler yang sudah masuk ke dalam belantika musik tanah air. Sheila On 7 terdiri dari atas empat orang

img_title
VIVA.co.id
8 September 2021