Sambil Tanam Trembesi, Nugie Nostalgia

Nugie dan Vice President DIrector Djarum Foundation FX Supanji
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA – Musisi sekaligus penggiat lingkungan hidup, Nugie nostalgia lewat lagu-lagunya di Bangkalan, Madura. Dia membawakan lagu Bumi dan Burung Gereja di depan ratusan pelajar dan mahasiswa di acara  Djarum Trees for Life- Menanam Trembesi 296 KM Lingkar Pulau Madura.

Cerita Nugie 'Nyemplung' ke Comberan

"Saya membawakan lagu di tahun 2005 ini nostalgia dahulu dengan Bumi dan Burung Gereja. Sesuai dengan konsep acara hari ini pelestarian lingkungan," ucap Nugie, Rabu, 22 November 2017.

Nugie mengajak para pelajar dan mahasiswa menanam bibit trembesi di kawasan Kabupaten Bangkalan, Madura. Nugie memperlihatkan cara memindahkan bibit ke lahan yang akan ditanam trembesi.

Tak Punya Mobil Lagi, Sepeda Jadi Andalan Nugie di Jakarta

"Begini ya caranya, bibit diangkat dari polybag dan ditanam ke tempat yang sudah disediakan. Lalu disiram air tapi jangan sampai banjir," ucap Nugie.

Sementara itu, Vice President Director Djarum Foundation FX Supanji mengatakan bahwa program menanam bibit trembesi akan dilakukan secara jangka panjang.

Didukung Nugie, Penyabet AMI Award Rilis Lagu Anak Legenda

"Terus jangka panjang. Nanti juga akan ke Bali penanaman trembesi ini," ucap FX Supanji.

Nugie, Ganjar Pranowo dan Nicholas Saputra

Ngobrol Sepeda dengan Ganjar Pranowo, Nugie: Ngeri…

Nugie mengaku cukup kaget saat ngobrol tentang sepeda dengan Ganjar Pranowo. Nugie kagum dengan pengetahuan Ganjar tentang bersepeda.

img_title
VIVA.co.id
20 Agustus 2022