Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 22 November 2017 | 15:08 WIB
  • The Changcuters Kebelet Wisata ke Bukit Jaddih

  • Oleh
    • Beno Junianto
The Changcuters Kebelet Wisata ke Bukit Jaddih
Photo :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id
The Changcuters

VIVA – Band pop asal Bandung, The Changcuters, hadir menjadi bintang tamu di acara Djarum Trees for Life- Menanam Trembesi 296 KM Lingkar Pulau Madura. Mereka telah menyiapkan beberapa lagu untuk menghibur warga Bangkalan.

Namun dalam kesempatan manggungnya kali ini, band yang digawangi oleh Mochamad Tria Ramadhani alias Tria (vokalis), Muhammad Iqbal atau Qibil (backing vocal & gitaris), Arlanda Ghazali Langitan atau Alda (gitaris), Dipa Nandastyra Hasibuan atau Dipa (bassis), dan Erick Nindyoastomo alias Erick (drummer) sedikit kecewa tak memiliki banyak waktu untuk berwisata di Bangkalan, Madura.

"Di sini ada bukit Jaddih. Problem kita sebagai anak band tak bisa jalan-jalan. Kita sudah datang gratis tapi sayang waktu tidak bisa," ucap Dipa, Rabu 22 November 2017.

Meski demikian mereka menyempatkan untuk menanam trembesi di Bangkalan. Tria cs bangga bisa melakukan kegiatan yang membantu pelestarian lingkungan.

"Dengan adanya penanaman pohon trembesi ini akan membuat penghijauannya maju berkembang bisa jadi aset wisata Indonesia," ucap Tria.

Sebelumnya Nugie tampil mengajak warga Bangkalan bernostalgia lewat lagu Bumi dan Burung Gereja. Nugie juga mengajak warga Bangkalan melestarikan lingkungan.

Sementara itu, Vice President Director Djarum Foundation FX Supanji mengatakan bahwa program menanam bibit trembesi akan dilakukan secara jangka panjang. Sebelum di Bangkalan, penanaman trembesi juga dilakukan di sepanjang pantai Pantura di wilayah Sampang, Madura. (one)