2019, The Changcuters Rilis Album Baru?

The Changcuters
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA – Band pop asal Bandung, The Changcuters masih merahasiakan soal album dan single terbaru mereka. Isunya akan dirilis pada 2019, pun belum dijawab mereka dengan pasti.

2018, The Changcuters Bakal Rilis Album Terakhir

"Semoga 2019. Masih dikumpulkan dahulu materinya," ungkap Dipa, bassist Changcuters, saat ditemui di Djarum Trees for Life- Menanam Trembesi, Bangkalan, Madura, Rabu 22 November 2017.

Tris, sang vokalis juga belum mengungkapkan secara pasti soal album baru tersebut. Mereka masih fokus dengan job manggung yang ada.

Cerita Tria 'The Changcuters' Buang Sampah di Tas

"Masih manggung dahulu, off air," ucap Tria.

Grup musik yang dibentuk pada 19 September 2004 ini beranggotakan Mochamad Tria Ramadhani alias Tria (vokalis), Muhammad Iqbal, atau Qibil (backing vocal & gitaris), Arlanda Ghazali Langitan atau Alda (gitaris), Dipa Nandastyra Hasibuan atau Dipa (bassis), dan Erick Nindyoastomo alias Erick (drummer).

Mengulik Rencana The Changcuters Rilis Album Trilogi

Album pertamanya adalah Mencoba Sukses (2006) dan diikuti album kedua (repackaged) Mencoba Sukses Kembali dirilis pada 2008.

Pada 2016 lalu, band ini sudah merilis album berjudul Binauralis dan sukses. (asp)

Pengemasan bantuan sosial (bansos) dampak krisis pandemi COVID-19. (Foto ilustrasi).

Gitaris The Changcuters Buka-bukaan Kasus Korupsi Bansos COVID-19

Gitaris 'The Changcuters' Arlanda Ghazali Langitan atau Alda menjadi saksi kasus dugaan korupsi pengadaan barang COVID-19 di Kabupaten Bandung Barat

img_title
VIVA.co.id
30 September 2021