Kejutan Tony Q Rastarafa di Jatim Reggae Star Festival 2017

Jatim Reggae Star Festival 2017
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Setelah sukses menggelar Bali Reggae Star Festival selama tiga tahun berturut-turut, penyanyi Tony Q Rastarafa bersama sederet musisi reggae lainnya akan menggelar Jatim Reggae Star Festival pada 16 Desember 2017, di Stadion Brantas, Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

9 Tahun Vakum, Steven & Coconuttreez Akhirnya Rilis Lagu Baru

Saat ditanya lagu-lagu apa saja yang akan dibawakannya dalam konser tersebut, pelantun Don't Worry itu mengaku sudah mempersiapkan sejumlah lagu hitnya, termasuk lagu daerah.

Namun, ketika ditanya lagu daerah apa yang akan dinyanyikannya tersebut, Tony pun masih enggan membocorkannya kepada awak media.

Ikon Musik Reggae Richie Stephen akan Kolaborasi sama Musisi Indonesia

"Ada lagu daerah, tapi nanti lah. Pokoknya sudah ada beberapa lagu yang sudah dimasukkan (di setlist)," kata Tony Q saat ditemui di kawasan Tebet beberapa waktu lalu.

Tony memastikan jika acara yang pernah digelar di Bali dan akan diselenggarakan di Malang ini akan berlanjut di sejumlah daerah lainnya pada tahun-tahun mendatang.

Festival Bintang Reggae Akan Digelar, Usung Misi Lingkungan

Saat ditanya apa alasan pihaknya memilih kota Malang, Tony menyebut pecinta musik reggae di Malang merupakan salah satu yang terbanyak dan paling antusias di Indonesia.

"Sejauh ini luar biasa. Saya pernah main sama Kementerian Pariwisata di lapangan, itu hujan deras 20 ribuan orang masih ada dan bernyanyi bersama," katanya.

Selain Tony Q Rastafara, sejumlah musisi raggae lainnya yang juga akan tampil di acara Jatim Reggae Star Festival 2017 ini adalah Cozy Republic, Steven Jam, Denny Frust, dan sejumlah musisi serta band raggae lainnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya