Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 23 November 2017 | 15:54 WIB
  • Kejutan Tony Q Rastarafa di Jatim Reggae Star Festival 2017

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Kejutan Tony Q Rastarafa di Jatim Reggae Star Festival 2017
Photo :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya
Jatim Reggae Star Festival 2017

VIVA – Setelah sukses menggelar Bali Reggae Star Festival selama tiga tahun berturut-turut, penyanyi Tony Q Rastarafa bersama sederet musisi reggae lainnya akan menggelar Jatim Reggae Star Festival pada 16 Desember 2017, di Stadion Brantas, Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Saat ditanya lagu-lagu apa saja yang akan dibawakannya dalam konser tersebut, pelantun Don't Worry itu mengaku sudah mempersiapkan sejumlah lagu hitnya, termasuk lagu daerah.

Namun, ketika ditanya lagu daerah apa yang akan dinyanyikannya tersebut, Tony pun masih enggan membocorkannya kepada awak media.

"Ada lagu daerah, tapi nanti lah. Pokoknya sudah ada beberapa lagu yang sudah dimasukkan (di setlist)," kata Tony Q saat ditemui di kawasan Tebet beberapa waktu lalu.

Tony memastikan jika acara yang pernah digelar di Bali dan akan diselenggarakan di Malang ini akan berlanjut di sejumlah daerah lainnya pada tahun-tahun mendatang.

Saat ditanya apa alasan pihaknya memilih kota Malang, Tony menyebut pecinta musik reggae di Malang merupakan salah satu yang terbanyak dan paling antusias di Indonesia.

"Sejauh ini luar biasa. Saya pernah main sama Kementerian Pariwisata di lapangan, itu hujan deras 20 ribuan orang masih ada dan bernyanyi bersama," katanya.

Selain Tony Q Rastafara, sejumlah musisi raggae lainnya yang juga akan tampil di acara Jatim Reggae Star Festival 2017 ini adalah Cozy Republic, Steven Jam, Denny Frust, dan sejumlah musisi serta band raggae lainnya. (ase)