Tompi Tinggalkan Dunia Menyanyi

Tompi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Tompi mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Di tengah-tengah wawancara, Tompi berkata akan mengundurkan diri dari dunia tarik suara. Tahun ini, kali terakhir Tompi menyanyi.

Tompi Bangun Galeri One-stop Place Multifungsi, Pamerkan Karya Para Seniman

"Ini tahun terakhir saya nyanyi kali, tahun depan saya sudah enggak nyanyi lagi," ucapnya saat berbincang di kawasan Benda, Jakarta Selatan, Kamis, 23 November 2017.

Tompi tak memberikan alasan pasti. Akan ada waktu yang tepat bagi pria kelahiran Lhokseumawe, 22 September 1978 tersebut untuk mengumumkan keputusannya tersebut.

Tompi Tawarkan Operasi Kantung Mata, Hadiah untuk Capres-Cawapres, Siapa yang Mau?

"Tunggu saja pengumumannya kenapa memutuskan itu. Ini baru kalian yang tahu, yang lain belum ada yang saya kasih tahu," kata pelantun Selalu Denganmu tersebut.

Kemungkinan albumnya bersama Trio Lestari merupakan kariernya yang terakhir di industri musik. Tompi juga telah menyiapkan salam perpisahan untuk menyambut keputusan tersebut.

Bedah Plastik Dianggap Haram, Ini Tanggapan Tompi

"Ada pemikiran album terakhir Trio Lestari akan jadi album terakhir saya di musik. Mungkin saya akan bikin satu konser kecil. Konser goodbye saya bermusik," katanya.


 

Tompi

Bangun Rumah Rp100 Miliar, Ternyata Segini Biaya Operasi Plastik di Dokter Tompi

Nilai Rp 100 miliar, tentu tidak ada apa-apanya bagi seorang penyanyi sekaligus dokter bedah plastik satu ini. Mengingat, hingga saat ini Tompi sudah punya banyak cabang.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024