Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 24 November 2017 | 17:30 WIB
  • The Groove Siap Tebar Aroma Nostalgia di The 90's Festival

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Mohammad Yudha Prasetya
The Groove Siap Tebar Aroma Nostalgia di The 90's Festival
Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id
The Groove

VIVA – Pagelaran acara The 90's Festival dengan tema “Big Reunion 3rd Edition” akan digelar pada Sabtu 25 November 2017 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara tersebut akan menampilkan sejumlah band lawas era 1990an, seperti Potret, Bragi, P-Project, Kla Project, serta The Groove.

Saat ditemui pada acara konfrensi pers, perkusionis The Groove, Rejos, mengaku pihaknya sudah siap menghadapi ajang musik yang akan digelar besok.

Sebab, The Groove pun telah berulang kali latihan demi manggung di acara The 90's Festival tersebut, meskipun masing-masing personil kerap disibukkan dengan kegiatan dan pekerjaannya masing-masing.

"Ini nanti kita ada latihan juga. Karena kita kan juga kebanyakan sibuk masing masing, dan (The Groove) juga off air-nya lumayan. Jadi kebanyakan kita ngumpul tuh lebih karena memang harus latihan," ujar Rejos saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 24 November 2017.

Saat ditanya berapa jumlah setlist yang akan dimainkan oleh The Groove besok malam, Rejos mengaku belum mengetahuinya secara pasti.

Namun, dengan durasi yang diberikan hanya selama 35 menit, Rejos berjanji The Groove pun akan berusaha tampil maksimal dengan membawakan berbagai hitsnya.

"Dari jatahnya 35 menit, itu kita maksimalin sih sebanyak-banyaknya. Terutama hits-hitsnya The Groove. Apa kita medley atau apa, yang penting dapet momen nostalgianya. Kita kejar ke situ sih," kata Rejos.

Soal aransemen, Rejos pun belum mau menjelaskan apakah The Groove akan melakukan aransemen menyeluruh atau membawakan versi asli dari lagu-lagu hitsnya yang akan dibawakan besok.

"Jadi beberapa lagu lama kita udah aransemen ulang. Tapi kita lihat, apakah besok kita bawain versi baru atau versi yang lama," ujarnya. (ren)