Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 25 November 2017 | 18:14 WIB
  • Demi Saranghaeyo Indonesia, Fans Rela Lakukan Ini

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Rintan Puspitasari
Demi Saranghaeyo Indonesia, Fans Rela Lakukan Ini
Photo :
  • VIVA/Rintan Puspitasari
Penggemar Sarangheyo Indonesia

VIVA – Konser Saranghaeyo Indonesia 2017 yang akan digelar hari ini, Sabtu, 25 November 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, sudah banyak dinantikan penggemar musik Kpop di Tanah Air.

Salah satunya adalah sepasang sahabat yang rela datang jauh-jauh dari Kota Gudeg, Yogyakarta, untuk menonton aksi idola mereka malam ini. Egi dan Indah, keduanya merupakan mahasiswa dari dua perguruan tinggi swasta di kota tersebut.

Egi yang menjadi penggemar berat Dean sejak beberapa tahun lalu ini mengaku senang saat mendengar kabar Dean jadi salah satu pengisi acara Saranghaeyo Indonesia (SHI) 20177. Meski saat itu dia belum tahu siapa line up atau deretan artis yang akan mengisi SHI 2017, Egi langsung memburu tiketnya.

"Langsung beli (tiket) walaupun lainnya enggak kenal. Tapi ternyata bagus-bagus, ini kayak paket hemat, beli satu dapat empat. Karena dia underground RnB, jarang ke negara-negara lain," kata Egi di ICE, BSD, Tangerang, 25 November 2017.

Lain cerita dengan sahabatnya, Indah yang merupakan penggemar berat iKON. Indah yang datang dari Yogya dengan menggunakan kereta api bersama Egi ini mengaku sebagai penggemar berat iKON dan sudah mengikuti perjalanan karier mereka sejak awal.

"Aku ngikutin mereka dari WIN (Who is Next), Mix and Match, Show Me The Money," kata Indah yang menunggu penampilan iKON dengan lagu MUP.

Berbeda dengan cerita Egi dan Indah yang sudah memiliki tiket, Sika salah satu penggemar Kpop mengaku masih galau untuk membeli tiket konser lantaran pernah dikecewakan promotor saat konser Day6. Namun diakuinya, konser SHI kali ini membawa line up yang cukup menggoda.

Terlepas dari itu semua, para bintang Kpop ini menyapa penggemar di Indonesia lewat sebuah video, seperti yang diunggah promotor Mecimapro berikut.

"Apa kabar? Whats up, kami iKON, kami kembali lagi ke Indonesia untuk kedua kali, kami tidak sabar untuk bertemu kalian. Kami sudah menyiapkan banyak kejutan untuk Ikonics Indonesia yang unyu-unyu datang ya, kami kangen kalian," kata iKON.

Sementara Lee Hi yang baru pertama datang ke Indonesia menyapa penggemar dengan berkata, "Akhirnya saya datang ke Indonesia untuk bertemu dengan penggemar di Indonesia. Saya sangat semangat, kalian juga kan. Ayo datang dan bertemu dengan saya di Saranghaeyo Indonesia 2017," sapa pelantun Rose tersebut.

Sebagai informasi, tiket SHI 2017 dijual dalam tiga kategori. Untuk kategori termurah, Pink (festival) dengan harga Rp500 ribu, Yellow (tribun) dengan harga Rp1 juta, dan Blue (festival) dengan harga Rp1,25 juta. (one)