Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 25 November 2017 | 23:59 WIB
  • Kocaknya Andre Taulany saat Manggung Lagi Bareng Stinky

  • Oleh
    • Harry Siswoyo,
    • Maria Margaretha Delviera
Kocaknya Andre Taulany saat Manggung Lagi Bareng Stinky
Photo :
  • VIVA.co.id/ Al Amin
Andre Taulany

VIVA – Sejak menyatakan keluar dari band yang membesarkan namanya, Andre Taulany kembali manggung bareng Stinky di 90’s Festival yang berlangsung di JIexpo Kemayoran, Jakarta, pada 25 November 2017. 

Kali ini, Stinky tampil lebih segar dengan sentuhan komedi yang menghibur penonton. Terlihat dari baju yang dipakai oleh setiap anggota. Kiki, Nano, Yogi, Irwan, Endah, Edi dan Andre masing-masing menggunakan kaus dengan tulisan posisi mereka dalam band.

Ditambah lagi dengan gaya Andre Taulany yang selalu bercanda di sela lagu. Tidak heran, karena kini Andre lebih dikenal luas sebagai komedian ketimbang vokalis band. 

"Ngeband doang sudah biasa. Di sini ngeband sambil ngelawak, tuh pada senang. Coba lihat tuh semua mukanya senang. Makanya sering-sering aja bikin orang ketawa dapat pahala," jelasnya.

Selain itu, kehadiran anak-anak Andre Taulany di atas panggung juga menambah keceriaan penampilan Stinky malam ini.

"Adik-adik maaf, bisa pada balik ke belakang dulu? Ini kita lagi nge-band. Dijatah hajatan kampung. Tenang aja habis ini duit papa, papa kasih kamu. Biasa anak-anak kids jaman now," canda Andre disambut tawa penonton.

Andre sempat bikin penonton enggak sabaran karena terlalu banyak ngomong saat akan mengeluarkan lagu pamungkas mereka, Mungkinkah, di akhir acara. "Andre kelamaan bercanda, nyanyi buruan!” seru penonton. "Biarin aja, sengaja gua lama-lamain," sahutnya.

Komedi Bermuatan Politis

Sebelum lagu terakhir, Andre sempat mengeluarkan candaan menyinggung masalah politik yang sedang jadi sorotan di Tanah Air.

"Wah panitia nyuruh turun. Anak band jangan disuruh turun yang suruh turun noh yang di atas," selorohnya.

Selain berharap penonton bisa melepas kerinduan mereka di lagu terakhir, Andre juga berpesan agar pulang dari acara ini penonton jangan sampai menabrak tiang listrik.

"Pesan saya pulang dari sini matanya dipakai. Jangan tiang listring ditabrak,” tambahnya disambut riuh tepuk tangan ratusan penonton yang memadati panggung. (one)