iKON Sukses Pukau Konser Saranghaeyo di Indonesia

Grup musik asal Korea, iKon yang mengisi Konser Sarangheyo 2017
Sumber :
  • kpopchart.net

VIVA – Konser Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2017 sukses menghibur penggemar. Konser yang dimulai sejak pukul 18.30 ini ditutup dengan penampilan memukau dari boyband asuhan YG Entertainment, iKON. 

Fakta Tak Terduga di Balik Kasus Narkoba B.I eks iKON

Ini merupakan kedatangan kedua bagi boyband beranggotakan B.I, Bobby, Yunhyeong, Donghyuk, Chanwoo, Junhoe, Jinhwan tersebut di Indonesia. Penampilan empat line up sebelumnya, Day 6, Eric Nam, Dean dan Lee Hi, iKON semakin memanaskan panggung SHI dengan lagu pembuka Sinosijak dan Rhythm Ta

"Apa kabar kami iKON," sapa iKON kompak usai menyanyikan dua lagu pembuka mereka Di Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu, 25 November 2017.

7 Kontroversi Han Seo Hee, Seret B.I iKon Hingga V BTS

"Indonesia apa kabar. Ini kedua kali kami ke Jakarta," sambung Yunhyeong. 

Kehadiran iKONIC, penggemar iKON, dengan konbat (lightstick) warna merah membuat Chanwoo terkejut menyadari banyaknya penggemar mereka yang datang meski mereka belum lama ini menggelar konser di Indonesia. Sedangkan Bobby mencoba menggoda penggemar dengan menyebut kata cantik berulang kali dalam bahasa Indonesia. 

Ditinggal B.I, Bagaimana Nasib Boyband iKON?

"Selamat malam. Terima kasih," kata Bobby, kemudian berkata, "Ada tertulis saya tinggal baca saja," dalam bahasa Korea, lantas mengatakan "Cantik, cantik," ujarnya dalam bahasa Indonesia lagi. 
 
Tak berhenti membuat penggemar melompat, iKON membawakan lagu-lagu mereka yang sudah tak asing di telinga penggemar, seperti My Type  #WYD, Bling Bling, B-Day, dan menutup penampilan dengan lagu hits mereka Dumb & Dumber.

Konser Saranghaeyo Indonesia

Tampil di Konser Saranghaeyo Indonesia, TREASURE Bikin Penonton Histeris

TREASURE total membawakan tujuh buah lagu, selain tiga lagu tersebut, ada juga lagu Boy, My Treasure, MMM, dan terakhir adalah lagu I Love You.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2022