Steven Jam Suguhkan Album Reggae Solo 'Penawar Rindu'

Steven Jam
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA – Para musisi reggae Tanah Air, terus berkarya dan menyuguhkan single serta album terbaru di industri musik. Kali ini, Steven Jam menghadiahi penggemarnya dengan album solo bertajuk Penawar Rindu.

Profil dan Agama Tepeng Steven and Coconut Treez

Steven mengatakan, cuma butuh waktu beberapa tahun untuk mengumpulkan konsep dan materi demi album Penawar Rindu tersebut.

"Album ini untuk mengobati kerinduan para pecinta musik di Tanah Air khususnya para pecinta musik reggae. Sudah lebih dari lima tahun menunggu karya terbaru dari Steven Jam," ucap Steven kepada VIVA.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Steven mengungkapkan bahwa album Penawar Rindu ini memiliki dua tema sekaligus yakni Sunrise dan Sunset.

"Seperti perputaran waktu dalam kehidupan Sunrise memiliki aransemen reggae upbeat dengan unsur cerah, semangat, keceriaan. Sedangkan sunset memiliki aransemen reggae slow dengan unsur ketenangan," ucap Steven.

Bea Cukai Musnahkan Pakaian Bekas Bernilai Ratusan Juta di Yogyakarta

Album berisi 18 lagu

Steven menyebut demi mengobati rindu para penggemarnya seluruh Indonesia, dia bersama personel lainnya tak main-main langsung menyuguhkan 18 lagu.

"KOnsep double tema ini berisikan 18 lagu yang oke oke, layak didengerin. Ini bukti eksistensi keseriusan Steven Jam dalam berkarya," ucapnya.

Soal kapan promo ke sejumlah radio, Steven tengah menyusun jadwalnya. Dia pun yakin penggemarnya di beberapa daerah sudah menantinya.

"Dapat pesan media sosial, kapan nih Steven Jam mampir di daerah kami. Ya, kalau jadwalnya pas dan dapat manggung di sana, kita akan datang," ucap Steven.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya