Kunto Aji Belum Siap Gelar Konser Solo

Aksi Afgan dan Kunto Aji di Musik Keren ANTV.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Kunto Aji akan merilis album kedua pada caturwulan pertama di 2018 mendatang. Kunto tak membatasi segmentasi pendengar materi-materi album di dalamnya.

Sambut Kemerdekaan, 5 Musisi Daur Ulang Lagu Zamrud Khatulistiwa

"Karena di album pertama kemarin saya benar-benar memikirkan hal itu. Tapi kalau sekarang kayak, ya udah bikin-bikin aja. Bikin yang menurut saya enak lah, jadi lebih lepas aja," ujar Kunto Aji kepada VIVA beberapa waktu lalu.

Judul lagu Konon Katanya yang menjadi hits pertama di album keduanya ini, memang dibuat nyentrik demi melihat hal unik yang ingin disampaikan di dalamnya.

Kunto Aji 'Semprot' Penjual Masker Harga Tinggi: Gedeg Bacanya

Kunto menilai, pemakaian diksi yang jarang digunakan sebagai judul lagu itu diharapkan akan membawa rasa penasaran bagi para pendengarnya.

"Penting sih menurut saya. Karena judul pun akan menjadi satu hal yang menarik orang. Tapi memang saya tujuannya bukan ke sana. Tapi pas bikin lagu kayak, 'Wah ini lucu juga yah', jadi ke lebih yang saya suka lah judul Konon Katanya itu," katanya.

Sadar Lingkungan, Kunto Aji Mulai Kurangi Penggunaan Plastik

Keinginan konser

Pria berambut kriwil ini ingin sekali menggelar konser untuk album kedua. Namun sayang, masih terkendala minimnya materi lagu.

"Pengennya. Tapi target saya untuk konser itu paling enggak dua atau tiga album, karena kemarin kan pada nanya kenapa pas album pertama enggak bikin konser. Ya karena belum cukup materinya, baru sedikit," ujar Kunto Aji kepada VIVA beberapa waktu lalu.

Kunto juga mengaku baru percaya diri konser solo setelah memiliki tiga album. Dia merasa materi lagunya belum cukup untuk saat ini.

"Sebenarnya saya pengennya tiga album, tapi kalau nanti dua album (labelnya, Juni Records) mau konser, ya kita lihat ya. Semoga materi dan konsepnya fixed sehingga kami layak bikin konser," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya