Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 27 November 2017 | 13:14 WIB
  • Ketika Jay Z Pamer Tiga Video Klip Bersamaan

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Ketika Jay Z Pamer Tiga Video Klip Bersamaan
Photo :
Pentas Rapper Jay-Z di Hollywood Palladium

VIVA – Sehari setelah Thanksgiving pada akhir pekan lalu, rapper Jay Z merilis tiga video klip dari album barunya, '4:44', dalam waktu satu hari.

Dilansir dari Billboard, ketiga video klip itu adalah 'Legacy', 'Smile', dan 'Marcy Me', yang hanya bisa dilihat melalui web streaming personal milik Jay Z, Tidal.

Dalam video klip 'Legacy', Jay Z mengusung nuansa politik yang cukup kental, dengan bintang Susan Sarandon, Ron Perlman, Jesse Williams, Emile Hirsch, dan aktor lainnya.

Tema lagu itu pun menyoroti sistem keadilan kriminal, yang sering kali jadi topik pembicaraan Jay Z dalam lagu-lagunya.

Selain itu, nuansa yang berbeda pun juga ditawarkan di dua video klip lain yakni 'Smile' dan 'Marcy Me'. Dalam 'Smile', Jay Z pun mencoba memperlihatkan sosok ibundanya, Gloria Carter, yang bermain seorang diri dan bernostalgia demi mengenang masa-masa mudanya.

Sementara dalam 'Marcy Me', terdapat adegan yang melibatkan pengejaran helikopter polisi, dengan diiringi tatapan para anak-anak kecil yang terperangah melihat helikopter-helikopter tersebut.

Pada akhirnya, ketiga video klip ini pun melengkapi video-video lain yang dirilis Jay Z dari album terbarunya, '4:44', dimana sebelumnya dia juga telah merilis video klip 'MaNyfaCedGod', 'Moonlight', 'Adnis', 'Kill Jay Z', 'BAM', dan 'The Story of O.J'.