Lama Vakum, Element Akhirnya Siap Reunian

Didi Riyadi
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sejak terakhir merilis album Save the Best for Last pada 2014 silam, Element tak terdengar gaungnya. Namun kini, mereka siap reuni dengan sebuah single terbaru yang akan dirilis tahun depan. Hal ini diungkapkan drummer Didi Riyadi usai mengisi sebuah acara pada Selasa, 28 November 2017.

Profil Didi Riyadi yang Kirim Surat Terbuka untuk Jokowi

“Sekarang lagi sibuk ngerjain kerjaan lain sih. Sama Element kan reuni setelah sekian lama jadi lagi ngerjain Element Reunion. So far persiapin single untuk tahun depan,” ungkapnya di kawasan Tandean, Jakarta Selatan.

Menurut Didi, Element akan tetap membawakan warna musik yang sama seperti selama ini. Tanpa ada rasa khawatir, tujuh anggotanya yaitu Ferdy Taher, Ibank, Fajar, Arya, Adhit, Lucky, dan Didi menjalankan reuni ini dengan santai.

Didi Riyadi Kirim Surat Terbuka ke Jokowi, Tolak Perpanjangan PPKM

“Kita jalanin aja, artinya Element dari dulu sampai dengan sekarang kita sebut Element Reunion pun enggak pernah mau menjadi siapa-siapa, jadi seperti siapa atau bersaing dengan siapa, enggak gitu,” terang Didi.

Dalam persiapan Element Reunion ini, Didi juga membeberkan sulitnya mengumpulkan anggota untuk kumpul bersama karena kesibukan masing-masing. 

Ayu Ting Ting Bantah Beri Harapan Palsu Pada Didi Riyadi

“Waktu sih yang pasti lumayan susah karena anak-anak sibuk masing-masing termasuk saya juga. Makanya kita ngumpul lagi untuk sama-sama. Ini orang banyak yang nanyain Element ke mana dan apa kabar setelah terakhir kemarin kita main di Hard Rock Cafe reuni bertujuh, responsnya dan antusiasnya bagus makanya istilahnya meneruskan gaung itu aja,” jelas kakak kandung Tata ‘Tangga’ Riyadi ini.

Ferdy Element dan empat anaknya

8 Potret Tampan Anak Ferdy Element yang Dijuluki The Gondrongers

Keempat anak Ferdy Element tengah menjadi perbincangan hangat warganet lantaran memiliki paras tampan dan berambut gondrong yang unik.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022