Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 28 November 2017 | 13:14 WIB
  • Lama Vakum, Element Akhirnya Siap Reunian

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Maria Margaretha Delviera
Lama Vakum, Element Akhirnya Siap Reunian
Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera
Didi Riyadi

VIVA – Sejak terakhir merilis album Save the Best for Last pada 2014 silam, Element tak terdengar gaungnya. Namun kini, mereka siap reuni dengan sebuah single terbaru yang akan dirilis tahun depan. Hal ini diungkapkan drummer Didi Riyadi usai mengisi sebuah acara pada Selasa, 28 November 2017.

“Sekarang lagi sibuk ngerjain kerjaan lain sih. Sama Element kan reuni setelah sekian lama jadi lagi ngerjain Element Reunion. So far persiapin single untuk tahun depan,” ungkapnya di kawasan Tandean, Jakarta Selatan.

Menurut Didi, Element akan tetap membawakan warna musik yang sama seperti selama ini. Tanpa ada rasa khawatir, tujuh anggotanya yaitu Ferdy Taher, Ibank, Fajar, Arya, Adhit, Lucky, dan Didi menjalankan reuni ini dengan santai.

“Kita jalanin aja, artinya Element dari dulu sampai dengan sekarang kita sebut Element Reunion pun enggak pernah mau menjadi siapa-siapa, jadi seperti siapa atau bersaing dengan siapa, enggak gitu,” terang Didi.

Dalam persiapan Element Reunion ini, Didi juga membeberkan sulitnya mengumpulkan anggota untuk kumpul bersama karena kesibukan masing-masing. 

“Waktu sih yang pasti lumayan susah karena anak-anak sibuk masing-masing termasuk saya juga. Makanya kita ngumpul lagi untuk sama-sama. Ini orang banyak yang nanyain Element ke mana dan apa kabar setelah terakhir kemarin kita main di Hard Rock Cafe reuni bertujuh, responsnya dan antusiasnya bagus makanya istilahnya meneruskan gaung itu aja,” jelas kakak kandung Tata ‘Tangga’ Riyadi ini.