Daftar Lengkap Musisi yang Bakal Tampil di DWP 2017

Djakarta Warehouse Project.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Festival musik tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) bakal kembali diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 15-16 Desember 2017 mendatang. Ismaya Live selaku penyelenggara mengumumkan daftar resmi musisi yang akan tampil.

5 Fakta Sosok DJ WW, Punya Cita-cita Jadi Pembalap hingga Langganan Tampil di DWP

Menurut Ismaya Live, ketika ditemui pada Rabu, 29 November 2017, pada hari pertama, gelaran musik itu akan menampilkan Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), llan Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze. R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox, dan Zeds Dead.

Sedangkan di hari kedua akan ada Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstradamus, Galantis, Hardwell. Loco Dice, Rlchie Hawtin, dan Steve Aoki. Tidak hanya itu, kehadiran special stage dari touring concept asal Barcelona bernama Elrow juga akan membawa pengalaman festival musik ke level selanjutnya.

DWP 2022 Digelar Offline, Bakal Bangkitkan Perasaan Nostalgia

Tahun ini, DWP juga akan memberikan genre hip hop dengan memasukkan berbagai rapper internasional ke dalam daftar. Ada Desiigner, rapper Amerika Serikat yang akan pertama kali tampil di Asia. Rapper-rapper kolektif di bawah naungan 88rising seperti Higher Brothers, Keith Ape, Joji dan yang akan pulang kampung yaitu Rich Chigga.

Selain musisi internasional, sederet musisi lokal juga akan mewarnai kemeriahan DWP 2017, mulai dari Devarra, DJ L, Yaksa, Jade Rasif, Junior Kyle, Kingchain, March Maya, Moe, Ray Ray, Toni Varga, Tony Romera, w.W, Fun On A Weekend, Hizkia, lyal Noor, Patricia Schuldtz, Stan, Yesterday Afternoon Boys, MC Bam, MC Drwe, Flicker Screen, Isha Hening hingga RPTV.

Dihadiri Puluhan Ribu, Bagaimana Pengamanan DWP yang Digelar Pekan Ini

Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live, line up harian tersebut disusun berdasarkan faktor keragaman musik.

“Balik lagi ke diversity, semua harus mengakomodir. Kalau trance, tekno gitu yang fansnya agak minority itu kita pisahin. Itu bisa dibilang side stream, you have to be a really die hard fans of tekno and trance. Yang lebih easy listening itu kita pisahin. Jadi tiap hari ada,” ujarnya di Jakarta, Rabu, 29 November 2017.

Sementara untuk target penonton, Ismaya Live masih menargetkan total 90 ribu penonton selama dua hari penyelenggaraan, sama seperti tahun sebelumnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya