Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 1 Desember 2017 | 06:00 WIB
  • Saat Penyanyi Indonesia Bersama Legenda Dunia Quincy Jones

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Saat Penyanyi Indonesia Bersama Legenda Dunia Quincy Jones
Photo :
  • istimewa
Dimi Hapsari Bersama Eric Benet, Kenny Lattimore dan Goapele

VIVA – Panggung kecil di Beverly Hills pertengahan November 2017 itu tampak padat. Tabuhan drum, iringan piano, gitar, memenuhi ruangan. Membuat siapa saja larut bersamanya. Makin meriah, karena panggung kecil itu begitu bersinar. Tentu saja, karena padat dipenuhi bintang-bintang musik dunia.

Dari peraih nominasi Grammy Eric Benet, Seidah Garrett, yang merupakan penulis lagu Man in The Mirror-nya Michael Jackson, Kenny Lattimore, Goapele, hingga sang legendaris Quincy Jones. 

Namun yang menjadi sorotan kita semua tentu saja wajah yang tak asing lagi dari Indonesia. Ya, dia Dimiria Hapsari atau yang lebih dikenal dengan Dimi Hapsari, yang pernah menapaki karir bernyanyinya bersama  Maliq & D'Essentials. 

Wanita cantik ini keluar dari band pelantun Terdiam tersebut pada tahun 2005 untuk memutuskan bersolo karier. Dimi sempat merilis album dengan Warner Music Indonesia pada tahun 2007.

Bagaimana kabar Dimi sekarang? Sudah berkeluarga, Dimi terlihat di antara musisi-musisi besar dunia pada malam bergengsi di Beverly Hills itu. Dia diundang oleh Manuela Testolini, yang tak lain adalah istri dari Eric Benet, seorang aktor, penyanyi, dan penulis lagu yang mendapatkan empat nominasi Grammy Awards. 

Penyanyi kelahiran 9 April 1980 ini memenuhi undangan In A Perfect World (IAPW) tribute untuk Sang Legenda Quincy Jones yang diinisiasi oleh Testolini. IAPW sendiri adalah sebuah organisasi kemanusiaan sekaligus gerakan untuk membantu anak-anak di dunia mendapatkan pendidikan dan kehidupan yang lebih layak. 

Dimi Hapsari Bersama Quincy Jones

Malam itu, IAPW memberikan tanda kehormatan kepada Quincy Jones sebagai IAPW 'Ambassador of Change' di acara perdana fund raising Music + Art + Philantrophy tersebut. Jones adalah legenda hidup yang berkontribusi besar bagi produksi musik modern dunia. 

Sang legendaris, produser rekaman, musical arranger, film composer ini memenangkan 4 Platinum Awards dan 7 Gold Awards di Amerika. Dia adalah pria di balik kesuksesan Thiller dan Bad dari Michael Jackson, dan berbagai musik lainnya.

Tak hanya para musisi top legendaris dunia, dalam kesempatan besar tersebut, Dimi juga bertemu dengan aktor Hollywood Jamie Foxx.

Dimi Hapsari Bersama Suami (Indra Sulisto) dan Jamie Foxx