Selamat, Raisa dan Isyana Menang di MAMA 2017

Raisa
Sumber :
  • instagram.com/raisa6690

VIVA – Ajang Penghargaan Mnet Asia Music Awards telah selesai dilangsungkan. Artis dan musisi se-Asia menghiasi daftar nominasi dan pemenang ajang penghargaan yang digelar oleh saluran TV Mnet Korea Selatan tersebut.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Pihak Mnet pun telah merilis daftar pemenang MAMA 2017 yang dilangsungkan di Hong Kong, Vietnam dan Jepang sejak 25 November lalu. Rupanya, artis dan musisi dari Indonesia bisa dibilang cukup berjaya.

Dilansir Allkpop, Jumat, 1 Desember 2017, Agnez Mo menang dalam kategori Best Asian Artist Indonesia. Tak hanya Agnez, rupanya, Raisa dan Isyana Sarasvati juga berhasil menang di ajang tersebut.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Raisa dan Isyana berhasil memenangkan kategori Best Composer Mnet 2017. Hal tersebut terlihat dari postingan akun @mnet_mama yang memajang foto Raisa dan Isyana sebagai pemenang dalam daftarnya. Keduanya memenangkan kategori Best Composer of The Year.

"Alhamdulillah! Another one for Anganku Anganmu in the Professional Categories!! Amazing win for Indonesia. Best composer of the year. Proud @isyanasarasvati," tulis Raisa di Insta Story-nya. (ren)

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan
Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024