Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 4 Desember 2017 | 10:37 WIB
  • Mitha ‘The Virgin’ Ribut Sama Fans

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Maria Margaretha Delviera
Mitha ‘The Virgin’ Ribut Sama Fans
Photo :
  • NUVOLA/VIVA
Mitha The Virgin

VIVA – Media sosial bisa mendekatkan para fans dengan idola mereka atau sebaliknya. Seperti yang dialami oleh Mitha ‘The Virgin’ yang cekcok dengan seorang fans di kolom komentar Instagram teman duetnya, Citra Anindya @ncit90. Diketahui, kini keduanya tergabung dalam sebuah duo group DJ bernama Black Champagne. 

Pada Minggu 3 Desember 2017 malam, Citra mengunggah sebuah video saat Black Champagne tampil membawakan lagu Cinta Terlarang yang mereka remix. Seorang fans dengan akun @Innekearfahira mengatakan bahwa itu adalah lagu The Virgin bukan Black Champagne. “INI LAGU NYA THE VIRGIN WOY HAHA BUKAN BC,” tulis fans tersebut yang memancing balasan Mitha.

Menurut Mitha, lagu Cinta Terlarang adalah ciptaannya jadi tidak ada masalah kalau dibawakan oleh BC. Dengan huruf kapital, Mitha juga menambahkan agar fans tidak menjadi provokator. 

“Kalo comment pke otak jangan otot doang,dan SAYA TEGASKAN KEPADA SIAPAPUN YANG MENJADI PROVOKATOR SAYA TIDAK SEGAN2 untuk MEMBLOCK KALIAN!!! THE VIRGIN BAND SAYA DAN BLACK CHAMPAGNE PUN GRUP DJ ANDALAN. SAYA ,JD 22 nya BERHARGA BUAT SAYA, jd siapapun yang ganggu saya akan BERTINDAK TEGASS !!!” balasnya.

Kemudian, fans tersebut membalas kalau memang The Virgin penting seharusnya Mitha tidak membuatnya vakum dalam waktu yang lama. “Saya hanya ingin mengingatkan kalo memang the virgin juga penting buat anda jangan di vakumkan dong. Kasian virginity lain yg nunggu apa yg terbaru dr the virgin,” balas fans tersebut.

Mitha membalas kalau saat ini Dara yang jadi teman duetnya di The Virgin juga tengah sibuk bersolo karier. “Mba nya ga ush sok tau vakum atau tidak , rekaman nya kapan saya ga perlu bahas sm anda krn anda bkn manager saya, dan kalo anda mw nyinyir jgn cm sm saya krn dara @darathevirgin jg sedang sibuk solo apa anda mikir ksna?” balasnya.

Belum berhenti, fans tersebut membalas lagi dengan mengatakan kalau ia pernah bertanya langsung dengan Dara dan direspons baik. Tidak seperti Mitha yang membalas dengan penuh emosi.

Mitha meminta agar fans jangan memojokkan dirinya saja. “Kapan rekaman atau tidak itu spenuhnya jg milih management, jadi jangan hanya memojok kan saya dgn kesan hanya krn saya sibuk project dj dan dara cuma solo tapi malah terkesan hanya saya yg bersalah dan sibuk,” terangnya.

Melihat perdebatan ini, Dara akhirnya ikut berkomentar menenangkan Mitha. Menurutnya tidak perlu mendengarkan semua komentar orang, kadang manusia suka berkomentar tanpa berpikir terlebih dahulu.

“Jadi tolong yaa sama anda2 yg sok tau,jangan bikin orang naek darah !! Kita berkarya buat dinikmati,bukan jadi diributi !! Semangat Buat BC,” tulis Dara.