Dansa Yo Dansa, Single Terbaru Java Jive untuk Titiek Puspa

Java Jive akan rilis single terbaru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Band Legendaris asal Bandung, Java Jive akan merilis single terbarunya pekan ini. Single terbaru Java Jive berjudul Danda Yo Dansa rencananya akan dirilis Sabtu 9 Desember 2017 mendatang.

69 Tahun Berkarier, Titiek Puspa Rilis 2 Album Digital

Dalam lagu single terbaru tersebut, Java Jive akan berkolaborasi dengan Musisi Senior Fariz RM. Rencananya, launching single ini akan dilakukan di Bintaro. Lagu ‘Dansa Yo Dansa memiliki arti tersendiri bagi Java Jive.

Vokalia Java Jive, Dany Spreet mengatakan, lagu ‘ansa yo Dansa dipilih sebagai lagu cover single terbaru adalah untuk membuat suatu bentuk penghormatan bagi penyanyi aslinya, Titiek Puspa. 

Titiek Puspa Dikabarkan Meninggal, Inul Daratista: Jangan Ngawur

“Selain itu lagu ini juga sebagai Kado bagi musisi legendaris senior tersebut. Titiek Puspa Tahun ini  berulang tahun yang ke-80,” ujarnya di Dharmawangsa, Senin, 4 Desember 2017.

Selain untuk Titiek Puspa, cover lagu ini juga dibuat sebagai bentuk penghormatan bagi The Rollies, band lawas yang sempat mempopulerkan lagu ini dahulu

Rayakan HUT Pasangan Bahagia, Persembahan Titiek Puspa Lewat Lagu
Viral Penampakan UFO di Bandung?

Viral Penampakan UFO di Bandung?

Video penampakan UFO di Bandung viral di media sosial. Benda putih bergerak cepat di angkasa itu dianggap UFO oleh si pengunggah video.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2022