Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 03:19 WIB
  • Ketika Penonton Merasa Aman Saat Nonton Konser Lintas Zaman

  • Oleh
    • Beno Junianto
Ketika Penonton Merasa Aman Saat Nonton Konser Lintas Zaman
Photo :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
Konser Panggung Sandiwara God Bless

VIVA – Konser 5super Group sukses digelar minggu lalu dengan menghadirkan band-band terkenal seperti Sheila on 7, Kahitna, Gigi, Krakatau dan God Bless. Ribuan penonton merasa nyaman dan puas dengan tontonan aksi para idolanya beraksi di atas panggung.

Namun tak hanya itu, penonton merasa nyaman dengan fasilitas FWD Life sebagai official insurance partner dalam Konser 5uper Group memberikan perlindungan diri kepada seluruh penonton konser beserta artis juga tim official yang terlibat dalam konser tersebut.

“Kami berani tampil beda dengan menjadi official insurance partner dalam gelaran konser 5uper Group yang telah dilaksanakan minggu lalu, dimana produk asuransi kecelakaan diri ini berlaku selama 24 jam dengan Uang Pertanggungan sebesar Rp10 juta jika terjadi risiko kematian karena kecelakaan selama konser berlangsung,” ucap Wakil Direktur Utama FWD Life Rudi Kamdani melalui keterangan tertulis kepada VIVA, Senin 4 Desember 2017.

Berdasarkan hasil survei FWD Life menyatakan musik adalah salah satu passion terbesar di Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan data Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) di tahun 2015 yang menyebutkan adanya tren peningkatan jumlah musisi luar negeri maupun dalam negeri yang melakukan konser di Indonesia sejak 2012 dan terus berlanjut hingga saat ini.

Rudi menambahkan perlindungan diri yang diberikan terhadap penonton dalam konser tersebut merupakan perwujudan FWD Life dalam membebaskan langkah masyarakat untuk menciptakan momen terbaiknya melalui musik sebagai salah satu passion-nya.

"Musik masih digandrungi masyarakat Indonesia sebagai gaya hidup baik bagi generasi tua maupun muda," ucap Rudi.

Vokalis God Bless, Ahmad Albar mengaku konser ini merupakan tontonan yang menarik dan berbeda dari show lainnya sehingga penonton dapat terhibur. “Saya bersyukur ini menjadi tontonan yang menarik karena menghadirkan warna yang berbeda,” ujar Ahmad Albar.