Abdee Ikut Manggung Bareng Slank di BigBang Jakarta 2017

Slank
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Jelang ulang tahun Slank yang ke-34, Slankers akan mendapat kejutan spesial. Hadir dalam event besar BigBang Jakarta 2017, Slank akan tampil kembali dengan gitaris mereka, Abdee. Hal tersebut disampaikan personel Slank usai jumpa pers BigBang Jakarta 2017 yang digelar di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan. 

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

"Abdee nanti ikutan di beberapa lagu, soalnya kan deket di Jakarta," kata Bimbim, Selasa 5 Desember 2017.

Tampil pada 26 Desember 2017, tepat di perayaan hari jadi mereka yang ke-34 tahun ini, Slank akan membawakan sekitar 20 lagu dan menggandeng beatboxer untuk memberikan nuansa berbeda. 

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

"Ada lebih dari 20 lagu yang mau kita bawain. Kita ada kolaborasi sama komunitas beatboxer, ada juga kolaborasi sama komunitas musisi jalanan ada juga sama komunitas vespa," imbuh Bimbim.

Tak ada kesulitan bagi Slank dalam kolaborasi, karena beatbox yang akan digunakan dalam pertunjukan hanya sebagai pengganti suara drum. 

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

"Di bagian itu gue joget doang entar," kata Bimbim. 

Konser Slank di event BigBang Jakarta 2017 ini ,nantinya akan banjir dengan Slankers dari berbagai wilayah Indonesia. Meski demikian, Slank tak merasa khawatir akan membludaknya Slankers mengingat lokasi acara cukup luas.

"Kan JIExpo juga besar dan luas ya, jadi semoga bisa nampung para Slankers. Yang dari luar kota juga sudah siap-siap, sewa bus, dan lain-lain. Mudah-mudahan ketampung semuanya," ujar pemilik nama asli Bimo Setiawan Almachzumi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya