Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 6 Desember 2017 | 11:44 WIB
  • Wajah Polos dan Semringah Duo Air Supply di Surabaya

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Nur Faishal (Surabaya)
Wajah Polos dan Semringah Duo Air Supply di Surabaya
Photo :
  • VIVA/Nur Faishal
Duo Russel Air Supply setiba di Bandara Juanda Surabaya

VIVA – Grup musik legendaris asal Australia, Air Supply, bakal tampil di Grand City Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu malam nanti, 6 Desember 2017. Sang bintang, Graham Russel dan Russel Hitchcock, sudah tiba di Kota Pahlawan sejak Selasa petang kemarin.

Duo Russel tiba di Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Selasa sekira pukul 17.00 WIB. Keduanya disambut dengan kalungan bunga oleh panitia konser. Penggemar yang menunggu di bandara menyambut dengan sukacita. Sesi swafoto pun terjadi sejenak.

Duo Russel membaluti tubuh mereka dengan kaus putih. Rambut berwarna putih sebagai ciri khas keduanya saat ini bergaya pendek. Keriput karena usia senja terlihat jelas pada wajah keduanya yang tanpa riasan berarti. Kendati begitu, garis bahagia tergambar kuat dari wajah keduanya. "Hello," kata Russel kepada para penyambut.

Bagi pencinta musik di Indonesia, Air Supply bukan grup asing. Lagu Goodbye yang dipopulerkan tahun 1990-an oleh grup ini masih sering terdengar di tempat-tempat publik, juga radio. Generasi sekarang tampaknya tetap menyukai lagi tersebut. 

Goodbye adalah satu di antara sejumlah lagu hit Air Supply yang tenar di Asia. 

Duo Russel Air Supply setiba di Bandara Juanda Surabaya

"Dari kecil saya senang, dulu biasanya dengerin Mama Papa putar lagu Air Supply," kata pesinetron Fendy Chow saat memberikan keterangan soal konser itu di Hotel Vasa Surabaya, Jawa Timur, pada Oktober lalu.

"Kalau sekarang suka dengerin lagu Air Supply lebih pada soal nostalgia masa kecil, nostalgia di mana saat orangtua kita lagi sweet-sweet-nya banget. Biasanya dulu yang sering diputar Goodbye sama All Out of Love," ujar suami dari Stella Cornelia itu.

Pada konser nanti, Fendy adalah bagian dari Full Colour Entertainment, promotor yang mendatangkan Air Supply tur di Indonesia. Konser pertama berhasil digelar di Jakarta pada 3 Maret 2017 lalu. Tiket habis bahkan banyak penggemar yang gigit jari karena tidak kebagian tiket.

Melihat antusiasme penonton di Jakarta, Fendy lalu berdiskusi dengan pihak manajemen Air Supply untuk menggelar konser lagi di Surabaya dan Bandung tahun ini. 

"Karena saya yakin penggemar Air Supply di Surabaya juga banyak," ucapnya.