Tak Bisa Akting, Begini Jadinya Tulus Saat Main Web Series

Tulus
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Sebagai penyanyi, Tulus bisa disebut telah menemukan dunianya. Namun soal akting, pelantun Monokrom ini mengaku payah. Cara khusus sampai harus dilakukan oleh tim produksi saat Tulus membintangi web series.

YLKI Tantang Capres Adu Gagasan soal Pengendalian Konsumsi Rokok agar Tak Ada Generasi Cemas

"Saya enggak akting, saya penyanyi bukan aktor, jadi kita bawa kamera banyak, ke Bukittinggi, ketemu guru saya, ke tempat saya rekaman, manggung dan berkegiatan seperti biasa, kameranya menangkap momen-momen itu," kata Tulus yang ditemui pada acara jumpa pers Intimate Concert di Asia Tale, Senopati, Jakarta Selatan, 6 Desember 2017.

Web series tersebut nantinya akan ditayangkan juga selama konser yang akan digelar pada 27 Januari 2018. Rencananya, akan ada sekitar tiga web series yang diputar selama konser berlangsung. 

Dianggap Produk Abnormal yang Legal, YLKI Bedakan Perlindungan Pada Konsumen Rokok

Tulus berharap dengan digelarnya Intimate Concert Tulus dan diputarnya web series bisa membuat Teman Tulus mengenal dirinya lebih dekat. 

"Iya, pastilah, selama ini kan temen-temen tahunya karya-karya musik saya, tapi enggak tahu saya di studio gimana, saya rekaman seperti apa, lingkungan masa kecil saya gimana," ujarnya menambahkan.

Mahalini Bawa Pulang Spotify Wrapped Live, Berikut Daftar Pemenangnya

Dalam web series tersebut, Tulus memperlihatkan lokasi-lokasi tempatnya tumbuh hingga seperti saat ini. Mulai dari kota lahirnya di Bukittinggi, hingga studio tempatnya bekerja. (mus)

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi, dalam Dialog Forum Merdeka Barat 9, Senin, 25 Maret 2024.

BPJT Wanti-wanti Operator Jalan Tol Pastikan Ini pada Periode Mudik Lebaran 2024

BPJT mengimbau para Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) untuk memastikan kesiapan jalan-jalan tol yang mereka kelola jelang mudik Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024