Dewi Perssik Ingin Bikin Konser Bareng Slank

Dewi Perssik
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Ingin membuat sebuah konser merupakan impian setiap penyanyi, dan salah satunya adalah pedangdut Dewi Perssik. Dewi ingin menggelar konser 'tidak biasa' yang ia persembahkan untuk seluruh penggemar dan pencinta musik di Tanah Air.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

"Pengen banget (bikin konser), hanya saja aku mau konser yang benar-benar tertata, terkonsep matang. Bukan yang asal konser," kata Dewi saat berbincang dengan VIVA di gedung ANTV, Rabu, 6 Desember 2017.

Tidak main-main dengan impiannya membuat sebuah konser, Dewi berharap bisa berduet dengan band papan atas Indonesia berikut ini, Slank.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Slank, buat aku Slank itu band yang enggak ada matinya, lagu-lagu Slank itu selalu disukai, intinya band yang legend ya Slank," kata Depe, sapaan akrab Dewi Perssik.

Selain ingin bernyanyi satu panggung dengan Slank, Depe mengaku ingin bernyanyi dengan Raja Dangdut Rhoma Irama.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Bang Haji Rhoma, karena karena kalau bunda Elvy Sukaesih sudah, Rita Sugiarto sudah, cuma satu yang penasaran itu sama Raja Dangdut Rhoma Irama. Selebihnya sih sudah," ujarnya.

Dan saat disinggung kapan tepatnya konser tersebut terwujud?

"Untuk itu (konser) belum ada, kan aku lagi fokus ke film, yang pasti suatu saat nanti Depe akan membuat konser. Sekarang ini aku lagi mengumpulkan karya-karya untuk dijadikan bahan di konser nanti," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya