VIVA Top3: HyunA Seksi, Hasil Liga Champions & Pilot Nyabu

Hyuna
Sumber :
  • Facebook

VIVA – VIVA Top3 kembali memberikan informasi yang popular hari ini. Mulai dari video klip artis Korea Selatan, HyunA, hasil Liga Champions, dan seorang pilot maskapai penerbangan Lion Air tertangkap tangan membawa narkotika. Semua dirakum hanya di VIVA Top3.

Pilot Lempar Kendali ke Kopilot untuk Bantu Persalinan Ibu di Udara, Netizen: Keren!

Pada hari ini, Rabi 6 Desember 2017, berita pertama datang dari video klip K-pop terbaru HyunA yang berjudul Lip&Hip, menghebohkan warganet, karena mengekspos bagian-bagian tubuh mantan anggota Wonder Girls tersebut.

Video berdurasi tiga menit 40 detik itu memperlihatkan pemilik nama asli Kim Hyun Ah tersebut berada di sebuah kamar warna-warni. Tentu saja, HyunA terlihat percaya diri mengekspos tubuh dan goyangan seksinya.

KNKT Beberkan Kronologi Pilot dan Co-Pilot Batik Air yang Tertidur saat Terbangkan Pesawat

Selain itu, berita selanjutnya datang dari Liga Champions, delapan tim berhasil lolos ke fase gugur Liga Champions. Mereka yang sudah lolos berasal dari Grup A  hingga D.

Dan, yang terakhir soal kabar telah tertangkap tangan seorang pilot maskapai penerbangan Lion Air, menggunakan narkotika jenis sabu, di sebuah kamar hotel di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Penasaran, kelengkapan beritanya langsung aja klik di VIVA Top3.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024