Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 6 Desember 2017 | 22:54 WIB
  • Boy William Ajak Young Lex, Rich Chigga, dan Agnez Mo

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Maria Margaretha Delviera
Boy William Ajak Young Lex, Rich Chigga, dan Agnez Mo
Photo :
  • instagram.com/brianimanuel
Rich Chigga (Brian Imanuel)

VIVA – Boy William yang selama ini lebih dikenal sebagai presenter, mulai fokus menjalankan karier sebagai seorang rapper. Pada Maret 2017 lalu, singlenya berjudul Flying Money sempat mendapat sorotan karena bagian rap yang sangat cepat.

Saat itu, dirinya juga sempat perang dingin dengan rapper Indonesia lainnya, Young Lex yang menyebut video clip Flying Money jelek. Tidak ingin terus bersitegang, akhirnya Boy William mengajak Young Lex untuk berkolaborasi. Bukan cuma Young Lex, dua musisi Indonesia yang kini go international, Rich Chigga dan Agnez Mo juga ikut disebut.

Hal ini diungkapkan Boy lewat sebuah video yang diunggah di YouTube channel miliknya pada 6 Desember 2017. Awalnya, Boy menanyakan pendapat Young Lex tentang Rich Chigga.

Lo kalau bisa kolab (kolaborasi) mau kolab sama siapa saja bro? Chigga?” tanya Boy.

Diketahui sebelumnya, netizen banyak yang meminta Young Lex untuk mencontoh prestasi Rich Chigga yang go international dan tidak seperti dirinya yang banyak sensasi. 

“Chigga gue suka juga sama Chigga. Suka-suka aja. Bangga kali gila ada  umur 17 tahun sudah bisa go international di US. Ya, salah satu kebanggaan sebagai orang Indonesia,” tuturnya.

Kemudian Boy mengungkapkan keinginan terpendamnya untuk bisa membuat sebuah karya dengan Rich Chigga dan Agnez Mo. “Keren banget, gua, elu, Chigga, terus yang nyanyi ceweknya Agnez,” ungkap Boy.

Melihat pernyataan tersebut, banyak pro dan kontra yang ditulis di kolom komentar. “Kayaknya kolab Boy X Young Lex X Rich Chigga X Agnez Mo kalau terjadi bakalan viral banget,” komentar salah satu netizen. “Seperti langit dan kerak bumi,” komentar lainnya bernada mengejek.