Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 7 Desember 2017 | 03:38 WIB
  • Tinggalkan SNSD, Seohyun Masih Dicintai Fans

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Isra Berlian
Tinggalkan SNSD, Seohyun Masih Dicintai Fans
Photo :
  • Cosmopolitan
Seohyun di Cosmopolitan

VIVA – Setelah keluar dari Grup Idol populer di Korea, Girls Generation, Seohyun diketahui terbang meninggalkan Korea untuk menuju New York, Amerika Serikat.

Dirinya diketahui menyambangi New York, untuk melalukan salah satu aktivitas pemotretan. Dilansir dari laman Koreaboo, Kamis 7 Desember 2017, ada satu peristiwa yang mengesankan yang dilakukannya terhadap fansnya, ketika sampai di Bandara New York.

Alih-alih berjalan melewati para penggemarnya dengan tergesa-gesa, seperti biasa, Seohyun berhenti untuk menyapa setiap orang yang muncul.

Dia pun nampak meladeni permintaan foto dengan orang-orang yang datang untuk menyambutnya, serta menandatangani foto album sebelumnya.

Hal tersebut membuat penggemar sangat senang, mengingat hal tersebut menjadi sesuatu yang jarang terjadi di bandara, ketika dirinya masih tergabung dengan Girls Generation.

Fans menyadari bahwa meskipun dia lelah dari penerbangannya yang panjang, ia tidak pernah kehilangan senyumannya. Dia dengan tulus dan tampak senang bertemu penggemarnya dari seluruh dunia. Dengan kejadian itu, banyak yang mengomentari betapa baiknya dia secara pribadi.

Fans juga mengungkapkan bahwa mereka bisa berbicara dengan Seohyun dengan santai. Hal tersebut merupakan aspek keamanan yang ketat untuk anggota Girls Generation.

Seorang penggemar juga mengungkapkan bahwa Seohyun melakukan semua ini untuk para penggemarnya, meskipun manajernya segera mengantarnya ke jadwal berikutnya. Fans kagum dengan cinta Seohyun terhadap penggemarnya dan hatinya yang baik. (asp)