3 Musisi Top Barat Siap Konser di Indonesia, Siapa Saja?

Katy Perry di Grammy Awards 2014
Sumber :
  • REUTERS/ Mario Anzuoni

VIVA – Tahun 2018 masih akan jadi yang spesial bagi para pecinta musik dunia. Beberapa musisi Barat mengonfirmasi tur dunia mereka, termasuk Indonesia. Siapa saja ya mereka yang sudah punya jadwal manggung ke Tanah Air tahun depan? Setidaknya sudah ada tiga musisi besar yang siap menyambangi Indonesia. Semoga enggak batal ya.

Go Public! Potret Terbaru Selena Gomez Bareng Kekasih Barunya

Katy Perry

Di penghujung November silam, Katy Perry mengonfirmasi rencana turnya di Indonesia. Katy akan menggelar konsernya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 14 April 2018. Konsernya dikonfirmasi langsung oleh IME Indonesia selaku promotor lewat akun Twitternya. Palentun Swish Swish ini sebelumnya pernang juga menghebohkan Indonesia lewat penampilannya pada The Prismatic World Tour 2015 lalu.

Selena Gomez Pacari Anggota The Chainsmokers Drew Taggart

The Chainsmokers

The Chainsmokers Ngaku Beberapa Kali Threesome Sama Fans

Duo DJ yang sedang superhits ini tentu punya basis fans yang besar di berbagai negara, termasuk Indonesia. Sukses merajai tangga lagu dengan Closer dan Something Just Like This bersama Coldplay, The Chainsmokers siap menyapa para fansnya secara langsung. Dua cowok ganteng ini akan menggelar konsernya di Jakarta International Expo, Kemayoran pada 20 Maret 2018. Jadwal konser ini sudah tercatut di situs resmi duo Alex Pall dan Andrew Taggart ini.

Fifth Harmony

Grup cewek pelantun Work From Home ini jadi yang teranyar mengonfirmasi konser di Indonesia, tepatnya di The Kasablanka, Jakarta. Lewat akun Twitter resmi mereka, Fifth Harmony akan ke Indonesia pada 12 Maret 2018. Posternya pun sudah dirilis dan konsernya akan dipromotori oleh LIMA DIMENSI Production serta Indonesia Music Network.

So, konser mana yang paling kalian nantikan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya