Membandingkan Via Vallen, Nella Kharisma dan Ayu Ting Ting

Via Valle Nella Kharisma dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ketiganya masih muda. Sama-sama memilih karier sebagai penyanyi dangdut. Mereka adalah Via Vallen, Nella Kharisma, serta Ayu Ting Ting, tiga biduan dangdut yang begitu populer di Tanah Air saat ini. 

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Di usia mereka yang masih kepala dua, Via, Nella dan Ayu sukses merebut hati penggemar dangdut di Indonesia. Bahkan Ayu Ting Ting tercatat sebagai pemilik akun Instagram di Indonesia dengan jumlah follower terbanyak, yakni 22,7 juta.

Seperti apa profil ketiga biduan cantik ini? Berikut VIVA rangkum dari berbagai sumber:

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Ayu Ting Ting

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Lagu Alamat Palsu dibuat pada tahun 2007. Saat itu, Ayu Ting Ting berusia 15 tahun sudah mulai masuk rekaman. Namun, lagu tersebut baru meledak empat tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2011.

Ayu berhasil diganjar dua penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia lewat lagu Geboy Mujaer, yaitu Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler dan Penyanyi Dangdut Progresif Terbaik.

Tak hanya itu, pada tahun 2015, Ayu kembali merilis single Sambalado. Hanya dalam waktu satu bulan, video klip Sambalado telah ditonton 2 juta kali di situs YouTube. Lagu tersebut pun dinobatkan sebagai Lagu Dangdut Tefavorit versi Anugerah Dangdut Terpopuler. Setahun kemudian, ia kembali merilis single Kekasihku.

Seiring popularitasnya di dunia tarik suara, Ayu Ting Ting pun ikut mengisi beberapa program talkshow televisi, salah satunya acara Pesbukers di ANTV. Namanya pun makin menyatu dengan penggemarnya.

Soal endorse Ayu masih juaranya. Mulai dari minuman segar hingga perawatan kecantikan.

Via Vallen

Nama Via Vallen melambung berkat single berjudul Sayang. Video klip lagu tersebut saat ini sudah mencapai 106 juta view. Meski belum sebanyak Ayu, follower Instagram Via Vallen semakin hari semakin bertambah. Saat ini ada 4 juta lebih follower akun Via.

Pedangdut Via Vallen juga terus dibandingkan dengan Ayu Ting Ting setelah meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 2017. Via tidak mau terlalu memikirkan hal itu selama dengan Ayu tak memiliki masalah personal.

Lantaran banyaknya netizen yang selalu mengikuti aktivitasnya, Via pun kini menerima endorse di Instagram.

Nella Kharisma

Lewat single berjudul Jaran Rocking (Jaran Goyang), Nella kini menjadi salah satu idola penggemar dangdut. Dalam waktu belum genap tujuh bulan diunggah, video aksi Nella di atas panggung membawakan lagu Jaran Rocking (Jaran Goyang) sudah mencapai lebih 102 juta view. Aksi Nella disebut memesona.

Lagu kedua Nella juga cukup mencuri perhatian, berjudul Konco Mesra. Video ini mencatatkan 55 juta view. Dengan semakin meningkatnya popularitas Nella, akun Instagramnya pun menarik perhatian para penggemar. Saat ini, Nella memiliki 1,7 juta follower.

Bermodalkan paras cantik dan suara memikat, Nella Kharisma. Ayu Ting Ting, dan Via Vallen bisa dikatakan berhasil menapakkan kariernya di industri musik Tanah Air. Bahkan popularitas mereka tak kalah dengan penyanyi-penyanyi pop saat ini. Masing-masing memiliki penggemar setia dan bahkan loyal. 

Jika karier mereka begitu cemerlang pada tahun ini, bagaimana kiprah mereka di tahun depan? Menurut Anda, siapakah dari ketiganya yang bakal bersinar di 2018?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya