Tampil di DWP 2017, Rich Chingga: Ini Show Terbaik

Aksi Rich Chingga di Djakarta Warehouse Project 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Rich Chigga, alias Brian Immanuel menjadi pusat perhatian di hari kedua Djakarta Warehouse Project, atau DWP 2017, Sabtu malam, 16 Desember 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

5 Fakta Sosok DJ WW, Punya Cita-cita Jadi Pembalap hingga Langganan Tampil di DWP

Ini merupakan penampilan pertama Rich Chigga di Tanah Air, setelah ia go international bersama 88Rising.

Tidak sesuai jadwal, karena show Rich Chigga dimajukan 15 menit lebih awal pada 23.20 malam. Penonton yang memadati stage Live etc langsung bersorak gembira, ketika sosok Rich Chigga muncul membawakan lagu Gospel, kolaborasi dengan Keith Ape, rapper asal Korea Selatan, yang juga di bawah naungan 88Rising.

DWP 2022 Digelar Offline, Bakal Bangkitkan Perasaan Nostalgia

Indonesia I love you, I miss you so much,” sapa Brian yang mengaku kalau orangtuanya hadir untuk menonton penampilannya malam itu.

Tentunya, penampilan rapper muda berusia 17 tahun ini jauh berbeda dari penampilan terakhirnya di We The Fest 2016 lalu. Kali ini, Rich membawakan lagu-lagu terbarunya seperti Chaos, Back at It, Seventeen.

Dihadiri Puluhan Ribu, Bagaimana Pengamanan DWP yang Digelar Pekan Ini

Brian mengajak semua penonton yang memenuhi hall D untuk menyalakan lampu flash sepanjang lagu Glow Like Dat.

30 menit berlalu, sebagai penutup, ia mengeluarkan lagu andalannya, Dat $tick. Semua penonton berteriak histeris, saat mendengar beat lagu yang tidak asing tersebut. Melihat penonton yang berjoget dan bernyanyi bersamanya, Brian merasa ini merupakan show terbaik melebihi tour Amerika Serikat yang telah dijalaninya.

Definitely better than America. You guys are amazing,” pujinya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya