Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 18 Juli 2017 | 06:06 WIB
  • Gara-gara Film, Karina Salim Dituduh Lepas Hijab

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Gara-gara Film, Karina Salim Dituduh Lepas Hijab
Photo :
  • Instagram @karinasalim
Karina Salim.

VIVA.co.id – Aktris Karina Salim akan memerankan sosok wanita berhijab yang introvert bernama Emma dalam film serial terbaru berjudul SWITCH, garapan sutradara Nia Dinata.

Ketika ditanya bagaimana rasanya memerankan sosok wanita berhijab di film tersebut, Karina pun mengaku jika dirinya nyaman-nyaman saja memerankan sosok Emma. Namun, dia mengaku memang ada tantangan tersendiri, terutama ketika dia hanya memakai hijab untuk keperluan syuting film itu.

"Nyaman sih nyaman. Cuma setiap aku jalan, kalau ada yang tahu, dikirain aku udah pake hijab, terus besoknya enggak. Kadang suka jadi enggak enak. Terus sempat ada foto dari media aku pake hijab, kemudian ada yang stalking (media sosial) nanya, 'Mbak, kok hijabnya dilepas?'. Padahal itu aku enggak lagi syuting kemarin,"  ujar Karina di kawasan BSD, Serpong, Tangerang, Senin, 17 Juli 2017..

Namun, aktris berusia 25 tahun ini mengaku tidak merasa kesulitan untuk mengklarifikasi hal tersebut kepada para penggemar, bahwa sebenarnya dia memang belum berhijab sepenuhnya. Karina pun menjelaskan jika pemakaian hijab itu hanya dilakukan saat sedang syuting, untuk kebutuhan peran di film terbarunya.

Bahkan, istri dari Aldy Primanda ini mengaku, jika sang suami justru tidak pernah menyinggung atau mempertanyakan soal penampilannya tersebut. Dia pun menegaskan jika sang suami sudah memahami betul bagaimana profesi istrinya.

"Menurut mereka (suami dan keluarga Karina), apapun peran yang sedang aku jalankan, ya harus dilaksanakan dengan maksimal," ujarnya.

Diketahui, serial SWITCH garapan sutradara Nia Dinata ini rencananya akan tayang pada pertengahan Agustus 2017 mendatang, pada sebuah platform penyedia layanan nonton film online. Selain Karina Salim yang memerankan sosok Emma, film ini juga akan menghadirkan sejumlah pemain lainnya seperti Tatiana Ahmad sebagai Febi dan Morgan Oey sebagai Richard.